Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

Setelah Pensiun,Apih Apung Tetap Akan Mengabdikan Diri Kepada Masyarakat dan Negara

94
×

Setelah Pensiun,Apih Apung Tetap Akan Mengabdikan Diri Kepada Masyarakat dan Negara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Terhitung Per tanggal 1 mei 2024 kemarin dalam usia yang ke 60 tahun, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kab.Bandung Barat Apung Hadiat Purwoko resmi purna tugas atau memasuki masa pensiun.

Selama berkarir di pemerintahan Kabupaten Bandung Barat,Apung Hadiat Purwoko atau lebih akrab dipanggil apih ini termasuk sosok Birokrat yang dikenal sangat baik, dekat dan mampu merangkul berbagai Elemen masyarakat. 

Example 300x600

Bahkan di Kalangan aktivis, LSM,OKP, Ormas dan Wartawan di Kab.Bandung Barat Nama Apih Apung sudah tidak asing lagi, karena Rekam Jejaknya selama jadi pejabat di Kab. Bandung Barat sangat baik serta tidak pernah ada catatan tentang hal hal terkait penyimpangan dalam jabatannya.

Ketika ditanya oleh wartawan, apa yang akan dilakukan setelah pensiun ini, apih menjawab akan tetap mengabdi kepada mayarakat dan Negara.

Apih Apung menegaskan, kalau kita mengabdikan diri kepada masyarakat dan negara itu tidak harus berada didalam system, kalau kemarin apih selama 30 tahun itu berada didalam system yaitu di system Pemerintahan Kab.Bandung Barat, tegasnya kepada Global Media News saat ditemui di sebuah cafe Kopi di Padasuka, kamis Kemarin (3/5/2024).

Namun kedepannya apih apakah akan akan masuk lagi ke dalam system dengan menjadi Wakil Rakyat, Bupati dan Wakil bupati, atau Bahkan apih bisa juga berada di luar system yakni sebagai Tokoh Masyarakat mewakili  Masyarakat menyuarakan aspirasi Masyarakat yang belum terjangkau oleh pemerintah.

Menurutnya, banyak cara untuk tetap pengabdikan diri kepada masyarakat dan negara. Jadi kita lihat takdir kedepannya apakah apih akan masuk kedalam system atau diluar system?.

Tapi di sisa masa hidupnya ini, yang terpenting adalah bisa berguna bagi Masyarakat Bandung Barat, agar masyarakat bandung barat bisa lebih sejahtera,lebih damai sesuai dengan visi misi para pendiri pemekaran bandung Barat.

Dan terkait bursa pencalonan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) KBB 2024, apih apung tidak terlalu ambisi menggebu gebu tapi akan mengikuti alur dan proses kedepannnya seperti apa.


Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!