Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

Kang ABR Ketua DPD PAN KBB TerdePAN Dukung Penuh Aklamasi Untuk Saudaraku Zulkifli Hasan Jabat Kembali Ketua Umum PAN

107
×

Kang ABR Ketua DPD PAN KBB TerdePAN Dukung Penuh Aklamasi Untuk Saudaraku Zulkifli Hasan Jabat Kembali Ketua Umum PAN

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Partai Amanat Nasional (PAN) Kab. Bandung Barat Asep Bayu rohendi,S.Ip menyatakan sikap mendukung penuh Zulkifli Hasan 3 periode untuk memimpin kembali sebagai Ketua Umum PAN Tahun 2025-2030 menjelang Kongres VI PAN yang rencanaya akan digelar pada tahun 2025 mendatang.

Kang ABR menilai, bahwa Sosok Bang Zulhas telah berhasil memajukan partai, meningkatkan elektabilitas PAN dan berhasil mendongkrak suara pada pemilu 2024 kemarin, Sehingga Partai Amanat Nasional memperoleh 10.984.003 suara dan mendapat 48 kursi di DPR RI atau setara dengan 8,28 % dari parliamentary threshold.

Example 300x600

Fakta raihan suara dan kursi tersebut merupakan bukti nyata keberhasilan kepemimpinan Saudaraku Bang Zulkifli Hasan dalam menakhodai Partai Amanat Nasional. Gaya kepemimpinan beliau yang luwes serta karakter beliau yang relegius membuat Partai Amanat Nasional mudah diterima di masyarakat,ungkap ABR saat dihubungi oleh Global Media News melalui Japri telpon whatsappnya (29/4/2024).

Menurut ABR, Imbas positifnya sangat terasa  samapai ke  Kabupaten Bandung Barat, suara Partai Amanat Nasional di Kabupaten Bandung Barat mengalami kenaikan yang signifikan, jika dibandung kan di tahun 2019 partai PAN memperoleh sekitar 70 ribu suara,tapi di pemilu 2024 kemarin naik menjadi 95 ribu suara, dan target mempertahankan minimal 1 dapil 1 kursi masih bisa di raih sehingga PAN Kab.Bandung Barat memperoleh 5 kursi di DPRD Kab.Bandung Barat.

”Berdasarkan hal itu saya mendukung penuh untuk beliau kembali menjadi Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) 3 periode pada Kongres VI  PAN  yang akan digelar pada tahun 2025mendatang’,tegasnya.

Dukungan ini,kata ABR murni aspirasi kami darii daerah untuk keberlanjutan program Partai Amanat Nasional yang sudah di gagas oleh Ketum Bang Zulhas yang sangat baik hasilnya baik ditingkat nasional maupun di tingkat lokal Kab.Bandung Barat. Kami di bawah tinggal memperkuat saja apa yang selama ini menjadi arahan beliau untuk membesarkan partai.

Bahkan pihaknya juga mendorong para Ketua DPD dan DPW PAN se Indonesia untuk mendukung secara aklamasi agar saudaraku Bang Zulkifli Hasan dipilih secara aklamasi pada Kongres PAN mendatang untuk menjadi Ketua Umum kembali. Hal ini bagus untuk kondusifitas partai, supaya tidak ada ekses rivalitas pasca pemilihan ketua umum PAN.


Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!