Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemdes Mekarsari Lakukan Penyemprotan Disinspekstan dan Bagikan Ribuan Masker Gratis

33
×

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemdes Mekarsari Lakukan Penyemprotan Disinspekstan dan Bagikan Ribuan Masker Gratis

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KBB-GMN,-  Pemerintahan Desa Mekarsari bekerja sama dengan DAMKAR Kab. Bandung Barat melakukan kegiatan penyemprotan disinspekstan,Pemabagian Masker Gratis dan susu Vitamin untuk anak balita, pada Rabu (22/04/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut  datangnya bulan suci Ramadhan bersamaan pula dengan di berlakukan nya PSBB di Kabupaten Bandung Barat,  sebagai upaya untuk mencegah  dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di seluruh RW  Desa Mekarsari Kec. Ngamprah Kab. Bandung Barat.

Example 300x600

Krisno Hadi Kepala Desa Mekarsari mengungkapkan dengan di laksanakan kegiatan ini tentunya semata-mata bukan hanya bentuk pelayanan saja tetapi hal ini juga adalah bentuk ajakan kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga Mekarsari Kecamatan Ngamprah Kbupaten Bandung barat terkait pemberlakuan PSBB Kabupaten Bandung Barat agar dapat bersama-sama berjuang dan mencegah timbulnya penyebaran wabah Virus CORONA.

Ia menjelaskan,  Sebanyak 2000 masker dibagikan kepada warga Desa Mekarsari dan  susu vitamin untuk Balita usia 1 sampai dengan 3 tahun,ungkapnya.

Selain itu, pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya Warga masyarakat Desa Mekarsari Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, untuk dapat mengerti dengan kebijakan pemerintah, atas di berlakukannya PSBB, agar kita semua agar kita semua terhindar dari wabah ini, dan tentunya dapat memumutus mata rantai penyebaaran Covid-19.

”Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan sukses dan aman,kami ucapkan terima kepada Bupati Bandung Barat, melalui Dinas Damkar kab. Bandung Barat yang telah bekerjasama mendukung kegiatan pencegahan Covid-19 di Desa Mekarsari.

Sedangkan Nanan Suhendar Kepala Bidang (KABID) Damkar Kabupaten Bandung Barat saat di hubungi melalui Call Whatsapp nya , menyampaikan Rasa terimakasih juga Kepada Kepala Desa Mekarsari dengan adanya kepercayaan dan kerjasamanya terhadap Damkar kbb, Kami selalu siap Membantu siapa saja, termasuk Desa mana saja, di kala membutuhkan untuk hal positif dan kepentingan kita bersama, kususnya demi terciptanya
“KBB AKUR KBB LUMPAT” tuturnya.

Baca Juga:  Jika Masih Nakal Buang Limbah Berbahaya, Dansektor 9 Akan Cor Pembuangan Limbah PT Kertas Padalarang

(red.GMN)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!