Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

Sabtu dan Minggu Buka, Pelayanan di Kantor Pertanahan Kab.Bandung Barat Kini Lebih Baik Melalui Program “PELATARAN”

76
×

Sabtu dan Minggu Buka, Pelayanan di Kantor Pertanahan Kab.Bandung Barat Kini Lebih Baik Melalui Program “PELATARAN”

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNGBARAT-GLOBALMEDIA NEWS,-Kabar gembira untuk masyarakat Bandung Barat, Kantor Pertanahan Kab Bandung barat membuka pelayanan pada Sabtu dan Minggu melalui Program PELATARAN (Pelayanan Tanah Akhir Pekan) yang diluncurkan oleh kementrian ATR/BPN.

Kepala Kantor Pertanahan Kab Bandung Barat Iim Rohiman,SH,MH menerangkan, bahwa Program PELATARAN ini merupakan komitmen nyata dari Kementrian ATR/BPN dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat dan Program ini dinilai sangat pro Rakyat dan membantu Masyarakat karena dapat menjadi solusi terbaik dalam mengurus administrasi pertanahan di akhir pekan.

Example 300x600

Menurutnya, pelayanan pertanahan untuk program PELATARAN ini meliputi Peralihan hak, perubahan hak, ROYA, Pengecekan Non Elektronik, Plotting, Permohonan Pengukuran, Informasi, dan Penyerahan Produk.

Bagi masyarakat yang super sibuk dihari kerja, jangan khawatir sekarang tetap bisa mengurus sertifikat dan urusan pertanahan lainnya di akhir pekan pada sabtu dan Minggu buka dari jam 08.00 – 12.00 WIB.

Namun layanan ini diperuntukkan khusus bagi pemohon langsung, tidak dikuasakan.

“Saya meminta kepada Masyarakat agar memanfaatkan program PELATARAN ini dengan baik dan menghimbau untuk mengurus sendiri administrasi pertanahannya ke Kantor Pertanahan KBB agar masyarakat bisa mengetahui secara langsung syarat-syaratnya,prosesnya dan biaya kepengurusan administrasi pertanahannya” ungkap Iim kepada GlobalMedia News saat, Minggu (5/5/2024).

Pihaknya juga berharap dengan adanya program PELATARAN ini pelayanan di Kantor Pertanahan KBB semakin baik dan berkontribusi positif bagi pembangunan pertanahan di wilayah Kabupaten Bandung Barat.


Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!