Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

Bantu Rakyat, DPD PAN KBB Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Longsor dan Banjir Bandang

211
×

Bantu Rakyat, DPD PAN KBB Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Longsor dan Banjir Bandang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Sebagai upaya untuk membantu korban bencana longsor di desa Cibenda dan banjir bandang di desa Cijambu DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kab. Bandung Barat ”Bantu Rakyat’ menyalurkan bantuan sebanyak 1 buah mobil pick up mie intans dan minyak Goreng.

Kegiatan bhakti sosial  sebagai wujud kepedeulian nyata Partai berlambang Matahari putih dalam membantu rakyat dan bertujuan untuk meringankan beban warga yang mengalami musibah akibat bencana alam tersebut.

Example 300x600

“bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari selama masa pemulihan pasca longsor di desa cibenda dan banjir banjir bandang di desa Cijambu,”Kata Ketua DPD PAN KBB Asep bayu Rohendi,S.IP Kepada Global Media News saat dihubungi melalui Via Japri Whatsappnya,Senin (8/4/2024).

Asep Bayu Rohendi yang akrab dipanggil Kang ABR ini menerangkan, bahwa bantuan ini merupakan wujud  kepedulian nyata dan  komitmen dari partai PAN dalam membantu rakyat yang membutuhkan.

Menurutnya, dalam penyaluran bantuannya, Perwakilan dari DPD PAN KBB dan Kader PAN sudah diberikan langsung ke Posko pengungsian dan diterima oleh Kepala Desa Cibenda dan juga ke posko bencana banjir bandang desa cijambu.

Pihaknya turut berduka terhadap peristiwa bencana tersebut, dan mendo’akan agar secepatnya masyarakat yang terdampak musibah bencana dapat segera pulih kembali dan diberikan ketabahan.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Kesbangpol KBB Gelar Rapat Koordinasi Tim Terpadu Penanganan Komplik Sosial
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!