Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

DPD PAN KBB BORONG RATUSAN ANGKOT DAN PULUHAN BIS UNTUK MOBILISASI 22RIBU MASSA KE STADION GBLA

237
×

DPD PAN KBB BORONG RATUSAN ANGKOT DAN PULUHAN BIS UNTUK MOBILISASI 22RIBU MASSA KE STADION GBLA

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Bandung Barat memborong ratusan Angkutan kota, (Angkot) dan puluhan Bis dan juga mobil pribadi untuk memobilisasi massa kader pan,simpatisan dan relawan menuju Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gede Bage kota Bandung dalam rangka menghadiri Kampanye Terbuka pasangan capres dan Cawapres 02 Prabowo-Gibran, pada kamis (8/2/2024).

Berdasarkan pantauan GlobalMedia News, rute konvoinya dimulai pukul 08.00 Wib pagi tadi dari Rumah Aspirasi PAN di purabaya melewati Tagog Padalarang,  kota Baru Parahiyangan kemudian memasuki Tol Padalenyi.

Example 300x600

Kompoy iring iringan kampanye DPD PAN KBB ini dipimpin Langsung oleh Asep Bayu Rohendi (ABR) Ketua DPD PAN KBB dengan memakai mobil warna hitam dan disepanjang jalan wilayah  jalan purabaya, ABR terdePAN menyapa warga dengan senyuman yang penuh HaraPAN serta membagikan Kaos Partai PAN dan dibelakangnya di ikuti oleh ratusan angkot dan bis didalam nya terdapat kader dan relawan memakai kaos PAN warna Biru.

Ketua DPD PAN KBB, menjelaskan bahwa kami telah menerjunkan Massa kader PAN dan Relawan sebanyak 22Ribu orang dengan menggunakan mobilisasi angkot dan bis serta kendaraan pribadi untuk menghadi Kampanye terbuka di Stadion GBLA Gedebage Kota Bandung, kata ABR kepada GlobalMedia News..

Menurutnya, ini merupakan kontribusi kami dari DPD PAN KBB untuk penguatan pemenangan Capres Cawapres 02 Prabowo Gibran di Kab. Bandung Barat.
Pihaknya atas nama DPD PAN KBB memohon mohon maaf jika tadi terjadi kemecetaan di jalan tagog padalarang dan kota baru parahyangan atas adanya iring iringan konvoi kami menuju stadion GBLA gede bage Kota Bandung.

(Penulis ; Rahmat/Red.GMN)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Berpacu Dengan Covid-19 Apkowil Bersinergi dengan Instansi Terkait
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!