Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

MERIAHKAN HARI JADI KBB KE 16, PEMKAB BANDUNG BARAT GELAR JALAN SANTAI DAN SENAM BERKAH DI 16 KECAMATAN

49
×

MERIAHKAN HARI JADI KBB KE 16, PEMKAB BANDUNG BARAT GELAR JALAN SANTAI DAN SENAM BERKAH DI 16 KECAMATAN

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Hari Jadi Kabupaten Bandung Barat yang ke 16 tahun ini, Pemerintah Kab. Bandung Barat menggelar serangkaian acara dalam rangka memeriahkan HUT KBB ke 16 salah satunya yaitu Jalan Santai dan Senam Berkah hampir diseluruh kecamatan.

Putaran pertama dilaksanakan di Lapang Kecamatan Saguling dan diikuti ribuan masyarakat, kader serta pelajar yang datang dari 6 desa.

Example 300x600

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengobatan gratis serta khitanan massal.

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan secara simbolis memberikan puluhan paket sembako bagi anggota linmas, bantuan program merdeka bersalin bagi belasan ibu hamil, sertifikat PIRT bagi pelaku UMKM dan menyalurkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) yang diserahkan secara simbolis kepada masyarakat penerima manfaat.

“Saya meminta seluruh Perangkat Daerah untuk lebih memaksimalkan berbagai potensi yang ada di Saguling. Karena saya yakin, Saguling merupakan salah satu masa depan yang dapat membawa Kab. Bandung Barat semakin maju dan sukses,” kata Bupati Bandung Barat, Kang Hengki Kurniawan dalam sambutannya.

Di hari jadi Ke-16 tahun 2023 ini, Ia berharap Pemerintah Daerah bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan, sehingga taraf kesejahteraan masyarakat dapat terus meningkat. “Kami memohon do’a seluruh masyarakat, semoga Bandung Barat dapat semakin maju dan sejahtera,” harapnya.

Selain itu, Kang Hengki mengatakan bahwa untuk mengoptimalkan potensi suatu daerah harus ditunjang oleh infrastruktur jalan yang memadai. Dan kami sudah mendiskusikan hal tersebut lebih jauh. Semoga bisa segera ditindaklanjuti secepatnya,” ujarnya.

Pihaknya pun telah melakukan diskusi lebih lanjut dengan Kepala Dinas PUTR agar dapat segera memperbaiki beberapa ruas jalan yang ada disekitar Saguling.

(red)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Melalui GSRA, Pemda Bandung Barat Berkomitmen untuk Bersinergi Wujudkan Cita-cita Reforma Agraria
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!