Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Lurah Cigugur Tengah Meminta Agar Ketua RW Dapat Bekerjasama Dengan Pihak Pemerintah

97
×

Lurah Cigugur Tengah Meminta Agar Ketua RW Dapat Bekerjasama Dengan Pihak Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KOTA CIMAHI-GMN,- Lurah Cigugur Tengah Kota Cimahi, Rusli Sudarmadi, mengucapkan selamat kepada Ketua RW 11 Cigugur Tengah yang baru,Hada Nugraha. (kanan).
mengharapkan kepada Ketua RW yang terpilih dapat bekerjasama dengan baik dengan pemerintahan Kelurahan.

Example 300x600

“Sesuai dengan Perwal 53 Tahun 2021, bahwa hubungan antara RT dan RW itu adalah kordinatif dan konsultatif. Dalam artian bahwa Kelurahan adalah sebagai pembina kepada lembaga yang ada dikelurahan,” ujar Rusli dalam serah terima jabatan (Sertijab) Ketua RW 11 Kelurahan Cigugur Tengah dari Ketua RW yang Lama Suargo Bandi kepada RW Baru,Hada Nugraha, di kantor RW 11 jalan Kebaktian Kota Cimahi, Selasa (1/2/2022).
“Lembaga-lembaga tersebut didalamnya adalah RT dan RW tentunya kita selalu melakukan pembinaan-pembinaan terhadap RT dan RW supaya roda pembangunan bisa berjalan lancar efektif dan efesien di Kota Cimahi.

Rusli pun pada prinsipnya mengucapkan rasa terimakasih kepada RW yang lama, 
Rusli selanjutnya mengucapkan pula rasa terimaksihnya kepada RW yang baru terpilih Hada Nugraha, menurut Rusli bahwa jabatan itu merupakan amanah, maka diharapkan kepada RW yang baru Hada Nugraha dapat menjalankan amanah yang diharapkan oleh masyarakat RW 11,
“Jadi apa yang sudah dilaksanakan oleh Pak RW yang lama, berkaitan dengan pembangunan, berkaitan dengan pemberdayaan, bisa ditindak lanjuti oleh Pak RW yang baru, mudah-mudahan estafet kepemimpinan dari yang lama ke yang baru bukan berarti harus mengulang dari awal, tapi justru harus dilanjutkan harus lebih baik, memang khusus untuk Pak RW baik yang memilih ataupun yang tidak memilih, semua keluarga yang harus dirangkul agar potensi di RW 11 ini dapat terjalin dengan baik,” tandasnya.Sehingga Masyarakat Kota Cimahi pada Umumnya dan Masyarakat Kel Cigugur Tengah dapat menjadi contoh di Kelurahan -Kelurahan Sekota Cimahi lebih maju lagi.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Berkat Dorongan Ketua Komisi 1 DPRDCimahi Hendra Saputra, Kini Lapangan Cibaligo Di Kel. Cipageran Kec.Cimahi Utara Telah Direnovasi
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!