Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

Warga Berharap Pemerintah Desa Cangkorah Segera Tangani Kasus Covid-19

52
×

Warga Berharap Pemerintah Desa Cangkorah Segera Tangani Kasus Covid-19

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT – GMN,- Warga RW 06 Kp. Haurnyondol Desa. Cangkorah Kec. Batujajar Kabupaten Bandung Barat (KBB), Terpapar Positif Covid 19, pasien langsung dijemput oleh satgas Covid dari pihak Puskesmas langsung di bawa untuk diperiksa lebih lanjut.

Salah satu warga membenarkan adanya hal tersebut yang menjadi resah bagi masyarakat sekitar kampung tersebut.

Example 300x600

Asep Dedi selaku warga mengatakan “benar dan ini bukan isu lagi dengan hal tentang warga yang terpapar karena itu bisa di buktikan dengan adanya surat hasil dari pihak Kesehatan yang menyatakan Positif berarti ini sudah jelas, yang terpapar menurut keterangan ada sekitar 3 keluarga” Kata Asep.

“Harapan nya untuk pemerintah setempat hususnya kepada Kepala Desa, tolong segera untuk dalam menanganinya dan koperatif, karena yang di rasakan oleh masyarakat selama ini kades itu selalu slowresfon, dan tolong untuk pihak Desa jangan menunggu bola dari masyarat, tunjukanlah Visi Misi nya di saat pada waktu pencalonan dan salah satunya mengatakan Kami siap jemput bola ” Tandas Asep mengatakan dengan tegas.

Keinginan warga hususnya untuk pemerintah Desa protokol kesehatan tetap di jalankan (Prokes) salah satunya Penyemprotan Disinfektan harus ada walaupun tidak tiap bulan. (*red)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  KELUHAN WARGA KP. CIPESING DESA KERTAWANGI TERKAIT KRISIS AIR DIRESPON CEPAT OLEH HJ. ELIN SUHARLIAH ANGGOTA DPRD PROVINSI JABAR
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!