Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
JAWA BARATPolitikSOSIAL

Luar Biasa, Elin Suharliah Anggota DPRD Jabar Kirim Lagi Bantuan Air Bersih

52
×

Luar Biasa, Elin Suharliah Anggota DPRD Jabar Kirim Lagi Bantuan Air Bersih

Sebarkan artikel ini
Example 468x60
Dra. Hj. Elin Suharliah, M.Si , Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai PDIP.

KBB-GMN,-    Kekeringan air bersih yang melanda sejumlah di wilayah Kabupaten Bandung Barat, Desa Cihanjuang  Rahayu mengetuk hati berbagai pihak untuk menyalurkan bantuan air bersih.

Example 300x600

Salah satunya yakni dari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi Partai PDIP  Elin Suharliah, Hari ini (14/10/2019) kembali mengirim bantuan lagi Air bersih sebanyak  3 Tangki kepada warga RW 08 dan RW 09 desa  Desa Cihanjuang Rahayu, yang sudah beberapa bulan warganya kekeringan air bersih.

Bantuan air bersih tersebut diterima  oleh Usep, Ketua RW  09 dan Uju, Ketua RW 08 desa Cihanjuang Rahayu  dan langsung dibagikan kepada masyarakat.

Kepedulian Anggota DPRD provinsi Jawa Barat dari fraksi Partai PDIP  Elin Suharliah kepada masyarakat sangat luar biasa.

Seperti  di beritakan sebelumnya  di Global Media News, Anggota DPRD provinsi Jawa Barat dari fraksi Partai PDIP  Elin Suharliah  memberikan  bantuan air bersih juga di wilayah RW 03 dan  RW 04 Desa Kertawangi Kecamatan Cisarua-Kab.bandung Barat, pada Rabu kemarin (12/9/2019).

Istri Almarhum Abubakar,mantan Bupati Bandung Barat Elin Suharliah mengatakan, akan membantu dan memperjuangkan  masyarakat  semaksimal mungkin, khususnya untuk masyarakat yang  saat ini mengalami krisis air terutama di perkampungan atau desa-desa, ungkapnya.

Sementara , Uju menyampaikan  rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai PDIP  ibu Elin Suharliah, atas kepeduliannya kepada masyarakat khususnya  di RW 08.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh salah seorang  warga RW 08 kepada ibu Elin Suharliah atas bantuan air bersih yang sudah sampai ke bak penampungan air RW 08 saat ini.

Warga sangat bangga dengan para pejabat termasuk Anggota DPRD KBB dan Provinsi jawa Barat yang merespon langsung terhadap kondisi krisis Air bersih yang terjadi saat ini akibat Debit Air dari Sumber mata Air semakin hari semakin berkurang.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Sabet 2 Penghargaan di Ajang It Works Top Digital Awards 2019

Kepedulian ibu Elin Suharliah patut jadi contoh untuk seluruh Anggota DPRD baik Kabupaten, Provinsi bahkan DPR RI pusat karena Rakyatlah yangg memilih mereka,

Dan Usep,  Ketua RW 09 mengagatakan, kondisi saat ini yang dirasakan warga sangat susah mendapatkan Air bersih karena jarak yang jauh dari sumber mata Air.

Namun dengan adanya Bantuan air bersih dari Anggota dewan yang peduli kepada warganya,khususnya ibu Elin Suharliah yang sudah mengirim bantuan,kami merasa senang.

Usep berharap kepada para pejabat , instasi atau dinas  terkait agar secepatnya memberikan  solusi yang nyata menangani masalah krisis Air yang selalu menjadi masalah setiap musim kemarau, ujarnya.(SUTRISNO GMN)

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!