Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
HeadlineKAB.BANDUNG BARATPolitik

ABR : Senam Sehat Berjamaah Sebagai Konsolidasi Awal Kekuatan Partai dan Masyarakat dalam Memenangkan  Paslon JELAS Jeje dan Asep 

661
×

ABR : Senam Sehat Berjamaah Sebagai Konsolidasi Awal Kekuatan Partai dan Masyarakat dalam Memenangkan  Paslon JELAS Jeje dan Asep 

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Sebanyak Tujuh ribuan (7000) lebih Masyarakat tumplek memadati Lapangan Sepak Bola Sinapeul yang terletak di Desa Gudang Kahuripan, Kec. Lembang Kab. Bandung Barat,sabtu (7/9/2024).

Ketua DPD PAN KBB, Asep Bayu Rohendi yang akrab dikenal Kang ABR menjelaskan, bahwa  Kegiatan Senam Sehat Berjamaah (Bersama Jeje dan Asep Amanah) merupakan bagian dari upaya dalam memperkenalkan pasangan bakal Calon Bupati Jeje Ritchie Ismail dan Wakil Bupati Asep Ismail yang di usung oleh Koalisi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra.

Example 300x600

Menurutnya, setelah pendaftaran Calon Kepala Daerah Kab.Bandung Barat tanggal 29 Agustus 2024 kemarin di KPU, kita langsung melakukan konsolidasi di internal partai dan para relawan untuk segera memperkenalkan pasangan “JELAS” (Jeje dan Asep Ismail) ke kepada masyarakat Bandung Barat  dan ajang untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan Senam di setiap pagi hari.

Kang ABR juga mengungkapkan , hari ini terbukti sekitar lebih dari tujuh ribu Masyarakat yang hadir penuh antusias mengikuti kegiatan Senam Sehat Berjamaah bersama pasangan Cakada  Jeje-Asep Ismail.

7 ribu massa tersebut dihitung dari jumlah kupon dorrprice yabg di sediakan telah habis, bahkan ada yabg tidak kebagian kuponnya, tapi masyarakat tetap semangat mengikuti Senam Berjamaah ini Dan Struktur partai yang paling bawah, di tingkat Desa maupun akar rumput di tingkat Rukun Warga juga antusias menghadiri kegiatan ini.

Bagi saya kehadiran Raffi Ahmad menjadi amunisi  kekuatan kita dalam mendongkrak suara dan memenangkan Pilkada Kab.Bandung Barat 2024.

Pihaknya sebagai Garda Terdepan sangat mensuport dan berkomitmen  siap memenangkan Jeje dan dan ismail  jadi Bupati dan wakil Bupati Bandung Barat perideo 2024-2029.

“Kami dari jajaran DPD PAN KBB, berkomitmen dan Siap bekerja keras bersama Gerindra untuk memenangkan dan mengantarkan pasangan Bakal Calon Bupati Jeje Ritchie Ismail dan Wakil Bupati Bandung Barat Asep Ismail menjadi Pemimpin amanah yang terdepan memajukan Kab.Bandung Barat yang semakin maju dan sukses, Aamiin”,ungkap ABR kepada Global Media News.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Blak blakan Siap Maju di Pilkada KBB, Deden Zaenal Arifin Akhirnya Mendaftar ke PAN
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!