Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
HeadlineNASIONAL

Sebagai Lulusan Terbaik, Menteri AHY Berikan Motivasi bagi Siswa SMA Taruna Nusantara

82
×

Sebagai Lulusan Terbaik, Menteri AHY Berikan Motivasi bagi Siswa SMA Taruna Nusantara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Magelang-GMN,- Setelah 27 tahun lulus dari SMA Taruna Nusantara, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kini Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), kembali ke sekolahnya pada Senin (02/09/2024).

Kunjungan ini menjadi momen istimewa bagi pengajar dan siswa SMA Taruna Nusantara. Beberapa siswa tampak antusias memberikan pesan kepada Menteri AHY, yang merupakan Lulusan Terbaik SMA Taruna Nusantara Angkatan ke-5.

Example 300x600

Syifa, seorang siswi asal Banda Aceh, mengungkapkan rasa terima kasihnya: “Pak Menteri, terima kasih atas pemaparan hari ini. Saya jadi semakin termotivasi untuk belajar dan mengejar cita-cita saya. Semoga suatu hari nanti saya bisa sukses seperti bapak. Saya belajar bahwa kita harus keluar dari zona nyaman untuk berkembang lebih jauh dan terus meningkatkan soft skill kita setiap hari.”

Timmoty juga mengungkapkan pendapatnya setelah mendengarkan ceramah Menteri ATR/BPN. Ia menyatakan, “Cerita Pak Menteri sangat memotivasi saya untuk terus belajar dan bekerja keras dengan kerendahan hati. Teruslah berjuang, Pak, hingga mencapai posisi tertinggi seperti presiden.”

Sebagai menteri pertama yang merupakan lulusan SMA Taruna Nusantara, Menteri AHY menunjukkan dedikasi yang tinggi dan tekad yang kuat, sesuai dengan pandangan para siswa yang menyimak ceramahnya. Dalam acara “Jumpa Tokoh Nasional,” Menteri AHY memberikan ceramah kepada 1.099 siswa dari Angkatan 33, 34, dan 35 SMA Taruna Nusantara.

“Dream big, work hard, and never give up. Setiap orang dapat memberikan yang terbaik. Kita harus terus melakukan transformasi dan meningkatkan kapasitas diri. SMA Taruna Nusantara tepat mencetak calon patriot bangsa yang memiliki cita-cita mulia,” ujar Menteri AHY di hadapan siswa di SMA Taruna Nusantara, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga:  Luar Biasa, Kementerian ATR/BPN Raih Opini WTP 12 Kali Berturut-turut

Menteri AHY juga mengingatkan para siswa untuk menerapkan nilai-nilai sebagai generasi penerus bangsa, seperti Keberanian dan Percaya Diri, Komunikasi dan Kesopanan, Berpikir Kritis dan Kreativitas, Kompetitif dan Kolaborasi, serta Komitmen dan Konsistensi.

Dalam kunjungan tersebut, Menteri AHY didampingi oleh Pembina IKAWATI ATR/BPN, Annisa Pohan Yudhoyono, beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kementerian ATR/BPN, Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Tengah, serta Kepala Kantor Pertanahan. Turut hadir Pj. Bupati Magelang beserta Forkopimda setempat. (YS/PHAL)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!