Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
HeadlineKAB.BANDUNG BARAT

Raffi Ahmad Dukung Penuh Jeje Maju di Pilkada KBB 2024, Jeje Berkomitmen Majukan UMKM KBB

194
×

Raffi Ahmad Dukung Penuh Jeje Maju di Pilkada KBB 2024, Jeje Berkomitmen Majukan UMKM KBB

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Keluarga besar artis papan atas Raffi Ahmad beserta istrinya Nagita Slavina dan adik iparnya Jeje Ritchie Ismail dan Syahnaz Sadiqah melakukan kunjungan ke Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Pada minggu pagi (30/6/2024).

Kedatangannya ke Lembang diumumkan satu hari sebelumnya di akun Instagram @Raffinagita1717 untuk mengunjungi Pasar Kaget Seskoau dan Serba Susu Lembang.

Example 300x600

Jeje Ritchie Ismail Bakal Calon Bupati Bandung Barat mengatakan, dirinya menyambangi masyarakat yang tengah beraktivitas olahraga di Alun-alun Lembang dan menuju ke Pasar Kaget Seskoau Lembang.

“Tadi saya menyapa masyarakat karena sudah lama tidak ketemu. Kalau kemarin pas di Pileg memang kami juga menyapa dan ngobrol bersama masyarakat,” tuturnya.

Jeje berkomitmen untuk memajukan UMKM dengan menggelar Festival UMKM Bandung Barat dengan mengadakan sebanyak tiga event dalam satu tahun.

“Nantinya setiap event diikuti sebanyak 100 UMKM dan sistem roling dan diharapkan bisa terkoordinasi dan naik kelas dengan promosi secara gratis agar lebih menasional,” ujarnya.

Sementara, Raffi ahmad dalam kesempatan tersebut menegaskan akan mendukung secara penuh atas langkah Jeje yang menjadi Bakal Calon Bupati Bandung Barat yang telah mendapat SK Rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Menurutnya, Jeje itu orangnya sabar, tipilkal pendiam tapi pekerja keras. Dia juga niatnya kuat untuk mengabdi di Bandung Barat dan maju mewujudkan keinginan papahnya.

Hal inilah yang menjadi alasan Raffi Ahmad untuk mendukung penuh Jeje secara all out dalam Pilkada 2024 di Bandung Barat. Bahkan saat ini dirinya sering sharing dan berdiskusi untuk mengembangkan potensi Bandung Barat, salah satunya memajukan para pelaku UMKM.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  PJ Gubernur Jabar Himbau Camat dan Seluruh Stakeholders di KBB agar Libatkan Masyarakat Dalam Kegiatan Pelestarian Lingkungan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!