Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

Bupati Bandung Barat Berharap Karang Taruna KBB lebih aktif Mendukung Program Pemerintah

45
×

Bupati Bandung Barat Berharap Karang Taruna KBB lebih aktif Mendukung Program Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Setelah berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu Pembina Umun Karang Taruna Kab/Kota Terbaik Tingkat Nasional beberapa waktu lalu, Hari ini Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menerima Penghargaan Satya Lencana dari Karang Taruna Kab. Bandung Barat pada acara Temu Karya IV dan Aditya Karya Mahatva Yodha (AKMY) Award Karang Taruna Kabupaten Bandung Barat Tahun 2023, Rabu (23/8).
Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi apresiasi bagi dirinya sebagai bupati.
“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan. Semoga dapat dijadikan semangat untuk terus meningkatkan kolaborasi yang lebih baik antara Pemda dan Karang Taruna. Mengingat masih banyak hal yang harus disupport oleh Pemda,” ujarnya.
Pihaknya berharap Karang Taruna lebih aktif dalam mendukung program pemerintah, terutama dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat.
Ia yakin potensi dan sumber daya Bandung Barat dapat terus dikembangkan.
Hengki Kurniawan meyakini Karang Taruna sebagai elemen kepemudaan dapat mendukung visi Bandung Barat sebagai ekonomi kuat pada tahun 2030.
Selain itu, Hengki juga mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam menyelesaikan masalah sosial dan kemasyarakatan demi masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Bandung Barat.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  PIHAK RSUD CIKALONG WETAN APRESIASI PJ BUPATI KBB YANG LANGSUNG RESPON PERIHAL RUANG RAWAT INAP PASIEN "ODGJ'
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!