Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KABAR TNIKABAR TNI-POLRI

Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Lokasi Bencana Banjir di Sukajaya Bogor

55
×

Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Lokasi Bencana Banjir di Sukajaya Bogor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KAB BOGOR-GMN,- Musibah banjir yang menimpa beberapa wilayah di Indonesia menimbulkan rasa was-was dan cemas bagi warga yang terdampak bencana tersebut.
Musibah, adalah salah satu cara Tuhan agar manusia dapat mawas diri dan melakukan introspeksi atas apa yang dilakukannya.

Example 300x600

Menyikapi bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Jawa Barat, dalam hal ini Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., mengunjungi lokasi banjir di Desa Harkat Jaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor yang langsung disambut oleh Danrem 061/SK Brigjen TNI Novy Helmy Prasetya, Minggu (05/01/2020).

Selain Danrem 061/SK, turut ikut serta pada rombongan Pangdam III/Siliwangi diantaranya Asops Kasdam III/Siliwangi, Asintel Kasdam III/Siliwangi, Aster dan Aslog Kasdam III/Siliwangi serta Danpomdam III/Siliwangi.

Pada pelaksanaan peninjauannya tersebut, Pangdam III/Siliwangi memiliki tujuan untuk mengecek secara langsung personil yang diterjunkan sebagai satgas penanggulangan bencana, sebagai upaya mengetahui langsung kondisi di lapangan.

Kemudian, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada warga yang mendapatkan musibah bencana banjir.

Selanjutnya Pangdam III/Siliwangi dan rombongan meninjau dapur umum lapangan dari Kodam III/Siliwangi untuk memenuhi kebutuhan bagi warga yang terdampak bencana.

(ITN)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Akan Tiadakan Tilang Manual
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!