Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
HeadlineNASIONAL

Kelurahan Sunter Jaya Siap Bersaing Dalam Lomba Kelurahan Tingkat Nasional

113
×

Kelurahan Sunter Jaya Siap Bersaing Dalam Lomba Kelurahan Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta-GMN,-Lurah Sunter Jaya, Eka Persilian berhasil membawa Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok Kota Administrasi Jakarta Utara meraih Juara I Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024.

Untuk itu, Kelurahan Sunter Jaya akan mewakili DKI Jakarta berlaga dalam Lomba Kelurahan Tingkat Nasional yang akan digelar dalam waktu dekat.

Example 300x600

Secara khusus, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) daerah pemilihan DKi Jakarta, Fahira Idris SE MH mengucapkan selamat kepada Kelurahan Sunter Jaya Atas keberhasilannya. Hal ini terlihat dari karangan bunga yang terpampang di depan kantor kelurahan, Kamis (04/07/24)

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit dalam kegiatan rapat persiapan lomba kelurahan tingkat nasional di Aula Kantor Lurah Sunter Jaya, Selasa kemarin mengatakan, lomba ini memiliki tiga tahapan yaitu seleksi administrasi, verifikasi lapangan, dan paparan.

Menurutnya, setiap lomba itu membutuhkan proses dan kerja tim. “Pencapaian kita bukan hanya menang di tingkat provinsi tapi bagaimana bisa mewakili provinsi untuk bisa menang di tingkat nasional. Untuk itu, kita harus optimal, kerja bareng untuk mendapatkan pencapaian yang luar biasa,” tegasnya.

Pada kesempatan itu pula, Eka Persilian Yeluma menyatakan kesiapannya untuk menuju tahapan lomba kelurahan tingkat nasional. Dia berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kelurahan Sunter Jaya.

“Setelah lomba kemarin, tidak berhenti sampai disitu saja tapi kami akan terus melakukan pengembangan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik,” pungkasnya


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Menjadi Konstituen Dewan Pers, SMSI Satukan Perusahaan Pers di Era Baru
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!