Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Lolos Seleksi 5 Besar Kelurahan Setiamanah Dalam Lomba Gagah Bencana Tingkat Jabar

39
×

Lolos Seleksi 5 Besar Kelurahan Setiamanah Dalam Lomba Gagah Bencana Tingkat Jabar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cimahi-GMN,-Sebagai 5 besar se Provinsi Jawa Barat dalam Lomba Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (Gagah Bencana),Kota Cimahi diwakili Kelurahan Setiamanah Di RW 06 dan RW 13 Kecamatan Cimahi Tengah.

Dalam acara recheking tersebut dihadiri Ketua PKK Propinsi Jawa Barat Attalia Praratya Ridwan Kamil didampingi PJ Walikota Cimahi, H. Dikdik Suratno Nugrahwan, didampingi istri, Hj. Euis Hotimah Didik, Camat Cimahi Tengah, Asep Bahtiar, Lurah Setiamanah, Ratih Dwi Setia Putri, dan OPD terkait.(12-07-2023).

Example 300x600

Kelurahan Setiamanah Kecamatan Cimahi Tengah sedang melaksanakan Recheking lomba Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (Gagah Bencana), tingkat Provinsi Jabar.

Masyarakat Cimahi untuk bisa lebih paham tentang perlunya Gagah Bencana, bagaimana keterlibatan masyarakat pada saat kita dalam melaksanakan Gagah Bencana tersebut Di Kelurahan dan Kecamatan,” papar Dikdik.

Asep Bachtiar Camat Cimahi Tengah secara simbolis menerima bingkisan dari Ketua PKK Provinsi Jawa’Barat Attalia Praratya.

Agar masyarakat Cimahi harus bisa lebisiap,sigap,dan memahami PHBS,pihaknya melihat PHBS-nya lebih baik, bagaimana LBS ini bisa diwujudkan oleh masyarakat termasuk Stunting, bisa menjadi motivasi bagi kelurahan yang lainnya untuk mengelola lingkungan bisa lebih baik,” jelasnya.

Kalau bicara Target, Cimahi dalam segala aspek harus menunjukan yang terbaik, karena Cimahi Kahiji Ngawangun Sangkan jadi anu ka hiji,” katanya.

Terhadap bencana dan itu mudah-mudahan bukan hanya di RW 6 dan RW 13 saja, tetapi di RW yang lain juga bisa, mengikuti jejak RW 6 dan RW 13 tersebut karena sangat perlu dan penting akan fungsinya,” tandas Dikdik.Dengan demikian masyarakat Kota Cimahi akan tenang dan nyaman dalam menjalani aktifitas sehari hari susah siap apabila terjadi bencana.(Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi).


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  PKK Peduli Donasi Nasi Box dan Pembagian Masker Kain
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!