Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

PJ. Walikota Cimahi Dikdik Nugrahawan Dilantik Sebagai Mabicab Gerakan Pramuka Kota Cimahi Periode 2023-2028

46
×

PJ. Walikota Cimahi Dikdik Nugrahawan Dilantik Sebagai Mabicab Gerakan Pramuka Kota Cimahi Periode 2023-2028

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

CIMAHI-GMN,- Pejabat(PJ) Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan, sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang ( Mabicab )Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Cimahi masa bakti 2023-2028,dilantik oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat,Dr.Hj.Atalia Praratya, yang berlangsung di gedung A Pemkot Cimahi,Senin ( 29/05/2023 ).

Usai di Lantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang ( Mabicab ).Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Cimahi, Dikdik S Nugrahawan melantik para anggota Mabicab Kota Cimahi.Skaligus memberikan arahan,Mudah-mudahan bisa berinovasi dan berkomitmen dalam membangun gerakan Pramuka di Jawa Barat, hususnya di kota Cimahi bisa menjadi gerakan yang di minati dan di sukai oleh generasi muda,” imbuhnya.

Example 300x600

Dengan amanat dan atas kepercayaan dan amanah yang di emban oleh kakak-kakak semua sebagai pengurus gerakan Pramuka kota Cimahi, supaya bisa melakukan berbagai program kerja dan kegiatan di masyarakat, sehingga masyarakat mendapat dampak positif peranserta Pramuka Di Kota Cimahi.

Smoga bisa bekerja secara optimal,ikhlas, selama menjadi anggota majelis pembimbing dan pengurus cabang gerakan Pramuka kota Cimahi,”imbuhnya.

“Pelantikan ini secara langsung oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat, Dr. HJ. Atalia Praratya, banyak hal yang di sampaikan kepada kami, dan ini akan menjadi bahan bagi kami untuk bisa mendorong gerakan Pramuka menjadi,gerakan yang bisa menampung peminat generasi muda yang ada di Cimahi.Imbuhnya.

Terkait pergub no 15 tahun 2021 akan kami sesuaikan kedepannya, yang tentunya harus di tidak lanjuti dengan keputusan di tingkat daerah,” kata Didik.

Diharapkan kawula muda kota Cimahi harus mempunyai kepribadian yang inovatif dan kreatif, dalam menghadapi tantangan dizaman sekarang dengan pikiran yang smart,inovatif dan kreatif sesuai kapasitasnya untuk menjadi contoh bukti nyata akan kehadiran Gerakan Pramuka Di Kota Cimahi,imbuhnya.

Baca Juga:  Pembinaan Satlinmas Kelurahan Melong Dihadiri Walikota Cimahi

( Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!