Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Bacaleg Dan Anggota DPRD Cimahi Fraksi Golkar Ikuti Dikpol Fungsionaris Partai Golkar

67
×

Bacaleg Dan Anggota DPRD Cimahi Fraksi Golkar Ikuti Dikpol Fungsionaris Partai Golkar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

CIMAHI-GMN,- Bacaleg Dan Anggota DPRD Cimahi Fraksi Golkar Ikuti Dikpol Fungsionaris Partai Golkar,Anggota DPRD Fraksi Golkar,Dan Bacaleg Mengikuti Dikpol Di GSG Harjono kota Cimahi.

Pendidikan Politik (Dikpol) Fungsionaris Partai Golkar, sebagi pembekalan serta penajaman dalam strategi pemenangan pemilu 2024,diikuti oleh Anggota DPRD Fraksi Golkar Kota Cimahi,kader seperti Pengurus PK dan PL Partai Golkar serta pimpinan organisasi sayap.(27-02-2023).

Example 300x600

Tampak hadir seluruh anggota DPRD Cimahi dari Fraksi Golkar yaitu Abdul Mahfuri, Sudiarto, Asep Ape, H.Nabsun. Mereka tampak serius memperhatikan serta menyimak paparan para narasumber yang menyajikan materi dan strategi serta taktik tentang cara memenangkan pemilu nanti, mengajak masyarakat untuk memilih mereka,serta mendapatkan suara secara Elegan.

Pembekalan yang dihadiri sekaligus dibuka oleh Pj. Walikota Cimahi Dikdik S Nugrahawan.Dalam sambutannya Dikdik menyatakan sangat mengapresiasi dan turut senang atas partisipasi partai Golkar dalam pembangunan di Kota Cimahi selama ini.

Sedangkan Ketua DPD Parta Golkar Jabar Tubagus Hasan Syadzily yang juga anggota DPR RI dalam sambutan dan Pidatonya mengatakan “,Bila kita menang Pemilu Legislatif atau Pileg Kita tentu saja akan mandapatkan target 8 kursi di DPRD sesuai yang Kita harapkan, dan tentunya akan memperlancar saat pelaksanaan Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Cimahi pada tahun yang sama,” kata Tubagus Ace Hasan Syadzily atau biasa disapa Kang Ace saat memberikan sambutan pada Pembukaan Pendidikan Politik (Dikpol) Fungsionaris Partai Golkar Kota Cimahi di GSG Hardjuno Jalan Encep Kartawiria Citeureup, Kota Cimahi tersebut.

Dengan harapan Partai Golkar Kota Cimahi semakin jaya dan sukses,dan masyarakat Kota Cimahi bisa merasakan dengan hasil program Partai Golkar di Kota Cimahi.
(Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Pelatihan TRC Dalam PenanggulanganBencana Tingkatkan Kapasitas Digelar BPBD Kota Cimahi
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!