Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

WAKIL KETUA 1 DPC DEMOKRAT KBB, H. KOSWARA ANGKAT BICARA TERKAIT MUNDURNYA 6 KETUA DPAC

21
×

WAKIL KETUA 1 DPC DEMOKRAT KBB, H. KOSWARA ANGKAT BICARA TERKAIT MUNDURNYA 6 KETUA DPAC

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Wakil Ketua 1 DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat H. Koswara Suzaenal, SP yang juga sekaligus Anggota DPRD KBB Fraksi Partai Demokrat angkat bicara terkait kabar berita mundurnya Enam Ketua DPAC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat.

Enam Ketua DPAC itu antara lain adalah H.Solihin Fahruroji (Ketua DPAC Cipendeuy), H.Aos Pirdaus (Ketua DPAC Ngamprah),Asep Nurjaman (Ketua DPAC Cipongkor),Deden Sihabudin (Ketua DPAC Sindangkerta), Budi Santosa (Ketua DPAC Gununghalu) dan Herman Satibi (Ketua DPAC Saguling).

Example 300x600

H. Koswara menjelaskan, bahwa hal itu adalah biasa dalam organisasi, punya hak kebebasan dalam berdemokrasi dan kedewasaan.

“Jadi dengan mundurnya beberapa DPAC partai Demokrat KBB itu syah-syah saja, tidak usah dibesar – besarkan dengan alasan internal maupun eksternal partai yang penting kita saling menghormati dan menghargai atas pilihannya masing – masing”, kata H.Koswara Kepada Global Media News saat dihubungi melalui Jaringan Pribadi WhatsAppnya pada Rabu Sore (12/10/2022).

Ketika disinggung oleh wartawan GlobalMedia News terkait kabar berita mundurnya 6 ketua DPAC ini apakah ada dampak pengaruhnya terhadap perhelatan pemilu 2024 nanti, mengingat tahun ini sudah memasuki tahun politik?.

H.Koswara menjawab ya menurutnya pasti ada, tapi itu kan bukan hal yang baru, bahkan dari partai lainpun ada yang sama juga pernah mengalami seperti ini,ujarnya.

Lebih lanjut H.Koswara mengatakan, dalam berorganisasi disuatu partai sah – sah saja seseorang untuk keluar/ mengundurkan diri dari kepengurusan salah satu jabatan struktural atau lainnya dan ini adalah hak berdemokrasi dan kedewasaan dalam berorganisasi.

“Kalau memang menurut mereka Sudah tidak dak ada kemistri lagi sebagai kader Partai Demokrat dengan berbagai alasan baik internal maupun external pasca muscab, yang paling penting kita hormati atas hak tersebut dan yang paling penting mari kita jaga jalin tali silaturahim diantara kita”, ungkapnya.

Menurutnya, terkait hal beda pendapat dan pandangan itulah berdemokrasi.

Bagi rekan – rekan yang Sudah berkiprah berjuang Sebagai kader partai Demokrat tentunya sudah ikut membesarkan Partai Demokrak di KBB saya secara pribadi dan barang kali juga mewakili partai mengucapkan banyak terimakasih atas segala jasa dan sumbangsihnya, baik materi maupun tenaga bahkan pikiran untuk membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Bandung Barat.

Semoga menjadikan amal Soleh dan mendapatkan balasan yg berlipat ganda dari Alloh SWT.Aamiin

H. Koswara berharap partai Demokrat tetap di cintai rakyat berkoalisi dengang
rakyat dan tetap jaya nanti di arena pileg dan pemilu 2024, salam Demokrat,selalu SI4PD.

(RED.GMN/Rahmat)


Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!