Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
HUKUM KRIMINALKAB.BANDUNG BARAT

ALASAN MAU KE GROSIR, MOTOR WARTAWAN DIBAWA KABUR

49
×

ALASAN MAU KE GROSIR, MOTOR WARTAWAN DIBAWA KABUR

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Pelaku Penipuan dan penggelapan memang tak pandang bulu orang untuk dijadikan korbannya, tapi sangat tergantung dengan niat dan kesempatan dalam melakukan perbuatan jahatnya. 
Nasib naas dialami oleh seorang wartawan Kapernews.com bernama kamil yang bertugas di kabupaten Bandung barat telah menjadi korban dugaan penipuan dan penggelapan sepeda motor miliknya dengan modus meminjam tapi tak kunjung datang lagi sampai hari ini. 


Kamil menjelaskan bahwa  sepeda motor miliknya jenis Honda Beat  warna merah hitam dengan nomor polisi D 5799 UEJ dibawa kabur oleh pelaku DS dengan modus meminjam di kediamannya di desa Rajamandala kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat pada Selasa siang kemarin (4/10/2022).

Example 300x600


Menurut Kamil, kejadian tersebut sudah dilaporkeun ke pihak kepolisian dengan No: LP.B/517/X/2022/SPKT/POLSEK CIPATAT/POLRES CIMAHI/POLDA JABAR dan mengalami kerugian sebesar Rp.15 juta, ungkapnya kepada GlobalMedia News melalui Jaringan Pribadi WhatsAppnya pada Kamis (6/10/2022).


Lebih lanjut Kamil mengatakan, bahwa pelaku DS ngakunya orang Kampung Sukagalih, Tarogong Kidul, Garut. DS merantau jualan baso malang bersama istrinya ke Rajamandala Kulon, Kecamata Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.


Awalnya Kamil kenal dengan DS hanya sebatas sebagai penjual baso dan Kamil sebagai pembeli, lalu Pelaku DS berkunjung ke kediaman kamil sendirian dan dikemudian hari berkunjung berdua dengan istrinya.


“Saya tidak menaruh curiga sedikitpun, karena bagi saya siapapun yang bersilaturahmi ke rumah saya pasti diterima dengan baik , apalagi melihat DS orangnya sangat memprihatinkan”, kata Kamil.


Namun pada Selasa Kemarin (4/10) DS datang lagi kerumahnya Kamil sendirian tepatnya pada jam 10 pagi, dan setelah jam 2 siang  Pelaku DS meminjam motor dengan alasan mau ke Grosir, tapi sampai hari ini tidak datang lagi.
Bahkan menurut informasi, DS sudah kabur memakai baju rapih dengan membawa tas hitam bersama istrinya ke arah Cipeundeuy. 

photo pelaku DS.

Pihaknya juga berpesan, barangkali ada yang mengetahui pelaku tersebut dengan ciri ciri Umur sekitar 44, berbadan Gemuk, Kulit Sawo Hitam, giginya ompong 1 didepan dan istrinya selalu pakai cadar, mohon  agar diamankan dan dilaporkan atau hubungi  Nomor Whatsapp (Kamil) 0856 9244 5696 agar tidak ada korban lagi.

Dan semoga pihak Kepolisian dapat mengusut tuntas secepatnya menangkap pelakunya.
(Red.GMN/Rahmat)


Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!