Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

HUT Kota Cimahi ke 21 Tahun, Pelayanan Publik Terus Ditingkatkan

38
×

HUT Kota Cimahi ke 21 Tahun, Pelayanan Publik Terus Ditingkatkan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

CIMAHI -GMN,- Memeriahkan HUT Kota Cimahi ke 21, Pemerintahan Kota  (Pemkot) Cimahi menyelenggarakan Pagelaran Seni dan Budaya, di Lapangan Rajawali Jl. Gatot Subroto Cimahi.

Para seniman, komedian dan artis nasional hadir memeriahkan acara HUT Kota Cimahi ke-21, mulai dari penampilan sendra tari dan musik dari siswa-siswi pelajar Kota Cimahi, rampak kendang, pagelaran wayang golek dan wayang kulit, pertunjukan calung, Penampilan Band papan atas Armada Band dan seniman-seniman lainnya.(20 Juni 2022)
Dalam kesempatan tersebut Pelaksana Tugas (Plt.) Walikota Cimahi, Ngatiyana menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Cimahi atas kebersamaan dan kerjasamanya selama ini dengan Pemerintah Kota sehingga Cimahi bisa lebih baik dan lebih maju.
Pemkot Cimahi berkomitmen untuk terus membangun dan memajukan Kota Cimahi sesuai dengan visi dan misi Kota Cimahi, yakni mewujudkan “Kota Cimahi yang Maju, Agamis, Berbudaya dan Sejahtera”.Sehingga Masyarakat Kota Cimahi dapat merasakan dan menjadi dampak yang langsung dirasakan hasil pembangunan di Kota Cimahi.

Example 300x600

Mewujudkan hal tersebut Pemerintah Kota Cimahi berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan publik melalui pembangunan Mall Pelayanan Publik, melakukan pembenahan administrasi pemerintahan, serta membangun infrastruktur dalam rangka mengatasi permasalahan banjir, pengolahan sampah dan upaya untuk mengurai kemacetan. 

Pemerintah Kota Cimahi juga tengah mengembangkan sektor pariwisata di Kota Cimahi, melakukan penataan taman serta sudut kota, juga melaksanakan program bedah rumah untuk memberikan ruang dan lingkungan yang nyaman dan aman untuk masyarakat.
Ngatiyana menyebutkan capaian Kota Cimahi merupakan hasil dari kebersamaan dan kerja keras antara pemerintah dengan seluruh komponen masyarakat Kota Cimahi, 
“Oleh karena itu kebersamaan yang sudah terbina dengan baik ini harus terus dipertahankan dan di tingkatkan dalam pembangunan Kota Cimahi selanjutnya,” tegasnya.
Untuk mewujudkan Kota Cimahi yang maju, aman, nyaman dan damai, Ngatiyana mengajak seluruh warga Kota Cimahi untuk dapat menjalin silaturahmi sesama warga Cimahi, sekaligus mengurus dan memelihara Kota Cimahi serta selalu menjaga kondusifitas dan keamanan kota dengan mengedepankan toleransi.Sehingga kehidupan Masyarakat Kota Cimahi tetap Kondusif,Aman dan Tentram.(Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Ngobras Bersama Asep Sutisna Anggota DPRD Kota Cimahi dan Bank BJB Bersama Pedagang Pasar Atas Baru
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!