Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
ADVETORIALKAB.BANDUNG BARAT

MELALUI SELEKSI CASN DIHARAPKAN DAPAT MELAHIRKAN PUTRA PUTRI TERBAIK UNTUK PEMBANGUNAN KBB

44
×

MELALUI SELEKSI CASN DIHARAPKAN DAPAT MELAHIRKAN PUTRA PUTRI TERBAIK UNTUK PEMBANGUNAN KBB

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KBB-GMN,- Sebanyak 2018 orang peserta seleksi Calon Aparatur Sipil Negara  (CASN) “saling sikut” bersaing untuk dapat menempati 214 formasi ASN di Kabupaten Bandung Barat yang dilaksanakan di Pendopo Tonny Suwandito Kampus Politeknik Negeri Bandung (Polban), Senin (4/10) pagi.

Dari 2018 org peserta yang dinyatakan telah lulus administrasi tersebut 1842 orang diantaranya melakukan seleksi kemampuan dasar di Bandung Barat, sedangkan 176 orang lainnya melaksanakan diluar Bandung Barat.

Example 300x600

Sedangkan 214 formasi yang diperebutkan terdiri dari 113 formasi CPNS dan 101 formasi PPPK Non Guru.

Antusias minat masyarakat untuk mengikuti seleksi sangat luar biasa, baik untuk menjadi PNS maupun P3K, hal itu diungkapkan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Bandung Barat,Ir. Asep Sodikin, MUM selaku Ketua Panitia Seleksi Daerah (Panselda) CASN Kabupaten Bandung Barat

Menurut nya,jumlah formasi yang diberikan oleh Pemerintah Pusat selalu terbatas. Padahal kami selalu mengajukan kebutuhan CPNS selalu jauh lebih banyak,” katanya.

Asep Sodikin berharap melalui seleksi kali ini dapat melahirkan putra putri terbaik untuk pembangunan Kabupaten Bandung Barat yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Sedangkan menurut Kepala Kantor Regional III BKN Jawa Barat, Tauchid Djatmiko, H, M.Si, menuturkan bahwa pihaknya turut terlibat secara langsung dalam seluruh rangkaian kegiatan seleksi ini, meski penyediaan sarana dan prasarananya menjadi tanggung jawab Panselda.

“Kami telah memastikan bahwa seluruh kegiatan serta sarana dan prasarananya telah memenuhi protokol kesehatan, disamping memastikan jaringan internet dan listrik sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan. Dan yang pasti kami memfasilitasi sistem CAT yang yang digunakan pada seleksi ini untuk menjamin tidak terjadi kecurangan. Sehingga, hasilnya dapat diketahui secara realtime dan bisa disaksikan langsung oleh seluruh masyarakat melalui akun youtube kami,” ucapnya.

Baca Juga:  PT. MBK Cabang Lembang, Salurkan CSR Ke 16 Mesjid Di Lembang

(ADV)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!