Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Wakil Walikota Bantah Isu Tidak Harmonis Dengan Wali Kota Cimahi

43
×

Wakil Walikota Bantah Isu Tidak Harmonis Dengan Wali Kota Cimahi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KOTA CIMAHI-GMN,- Belum Lama ini telah beredar berita isu tentang ketidakharmonisan antara Walikota dan Wakil Walikota Cimahi yang berkembang di tengah masyarakat.

Berdasarkan info yang diterima Redaksi, Tim Global Media News mencoba untuk mencari tahu langsung berita isu tersebut dengan mendatangi kediaman Wakil Walikota Cimahi, Letkol. Inf. Purn. Ngatiyana.

Example 300x600

Letkol. Inf. Purn. Ngatiyana  dengan tegas membantah terkait isu yang beredar tersebut adalah tidak benar dan ia mengatakan, Jadi isu berita yang katanya tidak harmonis itukan hanya berita. Dari sana dari sini, sumbernya dari mana ?, itukan orang lain yang menilai.

“Saya baik-baik saja, tidak ada masalah dengan Pak Walikota’’ungkap Ngatiyana  kepada wartawan Global Media News, Minggu (14/06/2020).

Wakil Walikota Cimahi, Letkol. Inf. Purn. Ngatiyana berphoto bersama dengan wartawan Global Media News, seusai wawancara dikediamannya ,Minggu (14/06/2020).

Menurutnya, Memang situasi pandemi COVID-19 inikan kegiatannya jarang bertemu, karena Pak Walikota dan saya masing-masing punya agenda. Ya kalau setiap hari bersama, akan sayang waktunya, lebih baik Pak Walikota sendiri dan saya sendiri, jadi waktu nya akan bermanfaat dalam pembagian tugas, jadi jarang bertemu ya.. , kan wajar “, bantah nya.

Lebih lanjut Letkol. Inf. Purn. Ngatiyana mengungkapkan, yang bilang  tidak harmonis itu hak mereka, Saya dengan Pak Walikota tidak ada masalah, biasa-biasa saja.

Saya di kantor setiap hari ada, jadi tidak ada masalah, itu mungkin penilaian orang, silahkan saja itukan orang lain yang bicara dan hak mereka “.

“Intinya saya dan Pak Walikota tidak ada masalah dan tidak ada permasalahan apa-apa, bagi saya dan menurut saya biasa-biasa saja “, tegasnya .

Saat di singgung mengenai Pencalonan Walikota untuk tahun 2024. Letkol. Inf. Purn. Ngatiyana, menjelaskan, ” PILKADA itu masih lama, dibenak saya belum terpikirkan mengenai itu.

Baca Juga:  UMK Tahun 2023 Sudah Mulai Digodok Disnaker Kota Cimahi

Saat ini Ia bersama Pak Walikota akan fokus bekerja dulu untuk  kepentingan masyarakat Kota cimahi dan melaksanakan tugas dengan baik sebagai Wakil Walikota Cimahi.

‘’Jadi intinya disini, saya mengutamakan kepentingan masyarakat dulu, ujarnya’’ .

BAMBANG PURNOMO : JIKA BENAR BAIK BAIK SAJA MAKA TUNJUKAN KEPADA KAMI SEMUA

Ditemui di tempat terspisah, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi Bambang Purnomo, Politisi Fraksi PARTAI GERINDRA mengatakan , Jika benar diantara mereka baik baik saja, tolong tunjukan kepada kami dan seluruh warga Kota Cimahi bahwa memang Walikota dan Wakil Walikota Cimahi selama ini masih harmonis, tidak ada hal yang dikhawatirkan”, kata Bambang Purnomo.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi Bambang Purnomo, Fraksi PARTAI GERINDRA berphoto bersama dengan wartawan Global Media News, seusai wawancara dikediamannya ,Minggu (14/06/2020).

“Saya sudah banyak mendengarkan penyampaian dari berbagai pihak tentang ketidak harmonisan antara keduanya Walikota dan Wakil Walikota Cimahi. Hal ini tentu tidak di harapkan oleh banyak pihak. Termasuk saya, saya sedikitpun tidak mengharapkan hal tersebut terjadi “, tuturnya.

Menurut Bambang , bahwa Ketidak harmonisan itu pastinya akan berdampak pada kinerja keduanya, dan otomatis akan turut mempengaruhi banyak hal dalam perjalanan pemerintahan Kota Cimahi”, tegas Bambang Purnomo.

“Kita semua tentu mengharapkan Walikota dan Wakil Walikota Cimahi dapat menunjukan keharmonisan agar seluruh Masyarakat Kota Cimahi tidak menilai mereka sedang berkompetitif, tidak ada salahnya dong’’, ungkap Bambang Purnomo kepada wartawan Global Media News saat ditemui dikediamannya, Minggu (14/06/2020).

Di singgung  terkait Pemilihan Walikota untuk tahun 2024, Bambang Purnomo menjelaskan,” Partai Gerindra memang menganjurkan agar kadernya di tingkat Kota atau Kabupaten untuk tampil di Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA), saya siap dan bersedia maju “.

“Mengenai pasangan saya di PILKADA nanti, jika Pak Wakil Walikota ikut serta kembali mencalonkan diri, saya siap mendampingi Pak Ngatiyana “, kata Bambang Purnomo.

Baca Juga:  Kopel Piala Wali Kota Cimahi 2024 Dibuka Secara Resmi Oleh PJ Walikota

 

 

 

(Penulis Berita : Drivana/wartawan Global Media News)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Respon (1)

  1. Mantaap pisan..
    Ayo Bapak Walikota dan Wakil Walikota kami rindu melihat kebersamaan kalian berdua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!