Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

Terkait Covid 19, Wakil Bupati Bandung Barat Himbau Masyarakat Disiplin Ikuti Aturan Pemerintah

36
×

Terkait Covid 19, Wakil Bupati Bandung Barat Himbau Masyarakat Disiplin Ikuti Aturan Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN-  Nampaknya, membutuhkan kesabaran ekstra dalam hal memutus rantai penyebaran Wabah virus Corona (Covid 19). Hari demi hari, jumlah korban semakin bertambah dan hal ini tentunya menjadi polemik, sebab bulan suci Ramadan akan segera tiba dan umat Muslim di seluruh penjuru dunia akan melaksanakan ibadah puasa dan tarawih berjamaah. Shalat berjamaah pun nampaknya tak dapat dilakukan pada Ramadan tahun ini dikarenakan wabah virus Covid 19 yang menelan banyak korban jiwa.

Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan menghimbau kepada masyarakat agar taat pada aturan pemerintah dengan cara menerapkan social distancing #DirumahSaja, untuk tidak berkerumun ditengah keramaian, melakukan belanja secara online, lalu tetap jaga kebersihan dan kesehatan.

Example 300x600

Hal tersebut ia sampaikan, ketika ditemui di kediamannya, di Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Kamis (09/04/20).

 

“Untuk warga Bandung Barat dan seluruh warga Jawa Barat, kami himbau agar mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap #DiRumahSaja, baru kalau ada kepentingan mendesak boleh keluar rumah. Kemudian jaga kebersihan dan jaga kesehatan, InsyaAllah kalau kita disiplin badai ini akan cepat berlalu,” terangnya.

Ditambahkan Hengky bahwa Pemerintah Daerah sebagai kepanjangan tangan dari Pemerintah Pusat tentunya harus mengikuti himbauan dari Pemerintah Pusat.

Saat ini, menurut ia, disampaikan pula edukasi kepada masyarakat mengenai Covid 19 dan Alat Pelindung Diri (APD) sebagai bagian dari program Pemerintah yang juga sedang diproduksi, dan dilakukan pembahasan anggarannya dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

“Jika kita semua disiplin dan taat pada anjuran Pemerintah, maka badai permasalahan Corona ini akan segera berlalu dan kita dapat melakukan aktivitas normal kembali,” pungkasnya.

 

(ITN)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  PJ BUPATI ARSAN LATIF RESMIKAN ALUN ALUN LEMBANG
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!