Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Siap mendorong masalah penanganan banjir Melong Ucap H.Supriyadi Anggota DPRD Kota Cimahi Dari Fraksi PKS

98
×

Siap mendorong masalah penanganan banjir Melong Ucap H.Supriyadi Anggota DPRD Kota Cimahi Dari Fraksi PKS

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KOTA CIMAHI-GMN,- Digelarnya acara Focus Discussion Grup (FGD) Di Kantor Kelurahan Melong Kec Cimahi Selatan, terkait langganan banjir setiap musim hujan turun didaerah Melong, dihadiri H.Supriyadi Anggota DPRD Kota Cimahi dari Fraksi PKS,pihaknya siap akan mendorong semaksimal mungkin bersama teman-teman di DPRD Provinsi Jawa Barat.

“Insyaallah Kami akan dorong semaksimal mungkin bersama teman-teman di dewan tingkat Provinsi Jawa Barat juga ada,” ungkap Supiyardi.

Example 300x600

(10/01/2024)

Masalah penanganan banjir pihak Pemerintah Kota Cimshi sudah menganggarkan sebanyak Rp 63 Milyar,imbuh Supriyadi.

Anggaran Pemkot Cimahi dalam penanganan untuk banjir Melong sebesar Rp 63 Milyar, namun karena adanya rekofusing anggaran covid-19, tahun 2022, jadi anggaran yang dari Provinsi Jawa Barat tidak jadi atau dibatalkan sedangkan untuk anggaran yang dialokasikan dari Pemkot Kota Cimahiuntuk penanganan masalah banjir tidak cukup,ungkap Supiyardi.

Kita juga akan mencari solusi lain dengan mencoba mendorong ke pihak Kementrian dan digabung dengan kabupaten dan Kota lain, agar banjir ini tetap tertuntaskan, ucapnya.

Anggota DPRD Kota Cimahi lainnya, sudah mendorong kepada Pemerintah Kota Cimahi tentang masalah anggaran untuk penanganan banjir Melong tersebut, agar anggaran-anggaran disiapkan untuk menangani banjir yang ada di Melong itu sendiri,” terangnya.

Bahkan kemungkinannya tambah Supiyardi, anggaran tersebut dapat terealisasi,sehingga masalah banjir Di daerah Melong segera teratasi dengan cepat.

(Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Sosialisasi Dan Edukasi Rokok Ilegal Dilaksanakan Dengan Kaloborasi Satpol PP Kota Cimahi Dan Bea Cukai Bandung
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!