Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Ayis Nilai Kemampuan Sumedang dalam Menangani Bencana Perlu Ditiru Hasil Kunker Ayis Lavilianto Ketua Komisi IV Fraksi PKS DPRD Kota Cimahi

162
×

Ayis Nilai Kemampuan Sumedang dalam Menangani Bencana Perlu Ditiru Hasil Kunker Ayis Lavilianto Ketua Komisi IV Fraksi PKS DPRD Kota Cimahi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KOTA CIMAHI-GMN,- Untuk mempelajari dalam penanganan bencana yang lebih baik lagi. Ketua Komisi IV DPRD Kota Cimahi, Ayis Lavilianto melaksanakan kunjungan kerja ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumedang,tujuannya untuk belajar mengenai upaya dalam penanganan bencana.

(13-12-2023)

Example 300x600

Rombongan Ayis LaviliantoKetua Komisi IV Fraksi PKS DPRD Kota Cimahi beserta jajarannya disambut baik Kepala  Pelaksana (Kalak) BPBD Kabupaten Sumedang Atang Sutarno, beserta jajaran pejabat BPBD Kabupaten Sumedang lainnya.”Kami sangat berterima kasih kepada Ketua Komisi IV DPRD Kota Cimahi beserta jajaran, yang telah berkenan berkunjung untuk bersilaturahmi ke BPBD Sumedang,” ucap Atang.

Falam penanganan bencana Kabupaten Sumedang, sejauh ini pihaknya sendiri merasa masih banyak kekurangan dalam hal penanganan bencana.Lanjut Atang.

Melalui pertemuan ini diharapkan bisa saling berbagi pengalaman dalam hal penanganan bencana di daerah masing-masing. Supaya ke depan, upaya penanganan bencana di Kabupaten Sumedang dan di Kota Cimahi bisa lebih optimal,imbuh Atang.

Sumedang juga sampai saat ini masih terus belajar untuk memperbaiki kekurangan-kekurangannya dalam hal penanganan bencana. Jadi kita sama-sama belajar, dan saling berbagi pengalaman agar penanganan bencana di daerah kita bisa lebih baik,tandas Atang.

Kepada BPBD Kabupaten Sumedang mampu menangani suatu bencana yang terjadi dengan cepat dan baik,mendapat apresiasi setinggi – tingginya dari Ayis.

 Sumedang ini, dalam rangka kunjungan ke BPBD Kabupaten Sumedang untuk silaturahmi belajar tentang bagaimana cara penanganan bencana, yang lebih baik lagi,ucap Ayis.

Salah satu daerah yang rawan bencana, yang dinilai telah mampu melakukan upaya penanganan bencana dengan sangat baik Kabupaten Dumedang,Lanjut Ayis.

Patut ditiru dan dipelajari oleh daerah-daerah lain, terutama yang kondisi daerahnya memiliki kesamaan dengan Kabupaten Sumedang, yakni dikelilingi perbukitan dan pegunungan,dalam kemampuan dalam menangani bencana,imbuh Ayis.

Baca Juga:  Quick Response Indonesian Standart (QRCIS) Sudah Berlaku Jual Beli Di Pasar Atas Kota Cimahi

Upaya penanganan bencana dengan cukup baik. Oleh karena itu, kami ingin belajar banyak dari Sumedang, walaupun wilayah kami memang tidak serawan Kabupaten Sumedang,menjadi tambah penilaian tersendiri pungkas Ayis.

(Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!