Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Job Fair 2023 Untuk Masyarakat Cimahi Dibuka Sekda Kota Cimahi H.Dikdik Suratno Nugrahawan

138
×

Job Fair 2023 Untuk Masyarakat Cimahi Dibuka Sekda Kota Cimahi H.Dikdik Suratno Nugrahawan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KOTA CIMAHI-GMN,- Job Fair (Bursa Kerja) untuk masyarakat Kota Cimahi 2023 dibuka oleh Sekda Kota Cimahi H.Dikdik Suratno Nugrahawan bertempat Di Gedung Technopark Jalan Baros Cimahi Selatan, Pada Hari Jumat , (1/12/2023).

Job Fair (bursa kerja)tersebut bertujuan memberi kesempatan bagi masyarakat yang ingin mencari kerja,acara tersebut digelar oleh Dinas Tenaga Kerja(Disnaker)Kota Cimahi.

Example 300x600

Dengan adanya Job Fair ini adalah sebagai media penyedia lapangan pekerjaan dengan pencari kerja kerja,skaligus menandatangani yang pertama dengan harapan memberi semangat bagi para peminat pencari kerja dalam Job Fair 2023 tersebut,bagi para pencari pekerja tidak banyak lagi yang menganggur,terang Dikdik.

Pemerintah Kota Cimahi melalui Disnaker berupaya selalu gencar melakukan pelatihan-pelatihan sebagai modal untuk dapat mencari kerja,dengan harapan untuk meminimalisir penggangguran Di Kota Cimahi.Salah satunya pemerintah Kota Cimahi dengan melaksanakan kegiatan Job Fair ini,ucap Dikdik.

Pihak pemerintah Kota Cimahi yang telah melaksanakan program-program pelatihan dapat menjadi bekal bagi para pencari kerja sebagai pengalamannya ditempat kerjaan yang diterimanya.Program -program yang telah di laksanakan melalui Disnaker Kota Cimahi terutama yang berkenaan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), pada akhirnya menjadi bekal bagi para pencari kerja, bisa mendapatkan lapangan kerja yang ada, jelasnya.

Pengangguran di Kota Cimahi ada sekitar 10,5 persen.Ini angka yang lumayan banyak, tapi Insyaallah kita memiliki strategi untuk mengurangi tingkat pengangguran ini, dengan berbagai cara antara lain bagaimana caranya kita harus dapat menghadirkan para investor ke Kota Cimahi, hingga mau berinvestasi disini,” tegas Dia.

Bagaimana kemampuan dan kapabilitasnya harus ditingkatkan,untuk bisa mumpuni apa yang  menjadi standar kebutuhan yang terjadi dilapangan pekerjaan,dengan harapan yang sehingga adanya job fair dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Cimahi, Dikdik.

Baca Juga:  Di Kota Cimahi pada Musim Kemarau Stok Beras Aman dan Terkendali

(Temmi Kabiro Kota Cimahi)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!