Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Pembangunan Polsek Cimahi Tengah Dapat Permudah Pelayanan Terhadap Masyarakat Kota Cimahi Khususnya Kec.Cimahi Tengah Harapan Bambang Purnomo Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi

69
×

Pembangunan Polsek Cimahi Tengah Dapat Permudah Pelayanan Terhadap Masyarakat Kota Cimahi Khususnya Kec.Cimahi Tengah Harapan Bambang Purnomo Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

CIMAHI-GMN,- Pembangunan Polsek Cimahi Tengah, di Jalan Sukimun Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi  dapat lebih mempermudah pelayanan kepada masyarakat Cimahi Tengah.Harapan Wakil Ketua DPRD Kota Cimahi H.Bambang Purnomo.15-09-2023

Adanya permohonan dari Polres Cimahi yang mengajukan anggarannya kepada DPRD Kota Cimahi untuk pembangunan Polsek dan renovasi untuk kantor Polres.Awal gagasan pembangunan Polsek Kec.Cimahi Tengah.Kata Bambang.

Example 300x600

“Kebetulan pada waktu itu, saya sendiri yang langsung memimpin Rapat Banggar (Badan Anggaran), kemudian muncullah anggaran untuk rencana pembangunan Polsek tersebut dari Polres,” jelas Bambang Purnomo, Ketika mengikuti acara Peletakan Batu Pertama untuk mulainya pembangunan kantor Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Cimahi Tengah.

Dijelskannya, nilai total anggaran untuk pembangunan Polsek Cimahi Tengah tersebut sebesar Rp 4 Miliar.”Nilai total anggaran itu Rp 4 Miliar lebih, yang diantaranya untuk pembangunan Polsek dan renovasi Rutan (Rumah Tahanan) Polres,” jelasnya.

Kemudian setelah dirapatkan dan bernegosiasi, akhirnya pengajuan pun disetujui bersama termasuk oleh Walikota Cimahi. “Ternyata, hasilnya lebih cepat pelaksanaannya seperti saat ini,” tutur Bambang.

Adapun tujuan dilaksanakannya pembangunan Polsek Cimahi Tengah ini, menurutnya, untuk pengamanan di Kota Cimahi.

Knerja Polres Cimahi dalam menjalankan tugasnya, pasalnya dibandingkan kota/kabupaten lain, Kota Cimahi ini aman.ia sangat mengapresiasi.imbuh Bambang.

“Misalnya ada demo atau unjuk rasa, ibarat suatu taman di jalan raya pun gak ada yang rusak, termasuk kantor DPRD maupun kantor walikota tertib,” ungkapnya.

Jadi, Bambang sangat mendukung Polres Cimahi untuk lebih perhatian lagi kepada masyarakat Kota Cimahi. Dan dilihat olehnya tingkat keamanan pun di Kota Cimahi kini semakin membaik.Pendapatan APBD Perubahan Cimahi  2023 Alami Peningkatan, Inilah Besarannya

Menurut Bambang, pembangunan Polsek Cimahi Tengah ini diperkirakan akan selesai di bulan Desember. “Soal personel Polrinya itu wewenang Kapolres,” imbuhnya.

Baca Juga:  Tinggalkan Sistem Tunai Beralih Gunakan Aplikasi QRIS Cara Bayar Di Pasar Atas Baru (PAB)

Ia berharap dengan adanya Polsek di Cimahi Tengah, masyarakat yang ada di sekitarnya dapat langsung berkoordinasi dengan Polsek Cimahi Tengah setiap saat.khususnya dalam hal pelayanan keamanan untuk segera di laporkan dan mempermudah akses dalam melayani dan pelayan tindakan hukum lebih efektif dan efesien.tandasnya.

 (Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!