Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

BANTU RAKYAT, ABR ANGGOTA DPRD KBB TERJUN LANGSUNG ANTAR JEMPUT WARGA YANG SAKIT

135
×

BANTU RAKYAT, ABR ANGGOTA DPRD KBB TERJUN LANGSUNG ANTAR JEMPUT WARGA YANG SAKIT

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Asep Bayu Rohendi Anggota DPRD Kab.Bandung Barat Fraksi PAN yang juga sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung Barat terjun langsung membantu mengantar dan menjemput kepulangan Warga Yang menderita penyakit Komplikasi dari RS Cahya Kawaluyan Kota Baru Parahyangan, Pada selasa Kemarin (19/9/2023).

Pasien yang Sakit menderita penyakit komplikasi itu bernama Ibu rina adalah mantan istri Ketua RW 19 yang merupakan Warga RT.02 RW.19 Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat.

Example 300x600

Asep Bayu Rohendi yang dikenal Akrab dipanggil ABR menjelaskan bahwa saya terjun langsung mengantar dan  menjemput warga yang sakit, lantaran sopirnya pada saat itu mengantar pasien(warga) yang lainnya.

“Sebelumnya 3 hari kebelakang ibu Rina masuk RS  dijemput dari rumahnya. Itu saya langsung yang jemput dari rumahnya untuk ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyan, Kota Baru Parahyangan”kata ABR.

Lebih lanjut ABR menjelaskan,bahwa di hari kemarin  itu tanggal 19 September banyak warga yang sakit masuk ke rumah sakit itu ada sekitar 7 orang warga, ada yang menderita penyakit Komplikasi, pertigo,magh kronis,kurang darah, dan juga ada yang menderita penyakit jantung.

ABR menegaskan, Kami terus Konsisten dan selalu siap siaga terdepan membantu Masyarakat yang membutuhkan Khususnya Masyarakat Bandung Barat,karena ini menyangkut kemanusiaan.

Apalagi Kami di PAN (Partai Amanat Nasional) ini memiliki Slogan “Bantu Rakyat” jadi kami berusaha selalu siap hadir terdepan membantu masyarakat.

(Red.GMN1 /Rahmat)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Bandung Barat Menjadi Kabupaten Tertinggi Capaian Vaksinasi Covid-19 di Jabar
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!