Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Pembinaan Peningkatan Kinerja Kota Cimahi Raih Penghargaan Dalam Posyandu

58
×

Pembinaan Peningkatan Kinerja Kota Cimahi Raih Penghargaan Dalam Posyandu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

CIMAHI-GMN,- Kelurahan Cibeber di Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, meraih posisi kedua dalam kompetisi Posyandu Awards Tahun 2023. Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil, secara langsung memberikan penghargaan ini kepada Lurah Cibeber, Bambang Wahyu Purwasto, dengan kehadiran Pj Wali Kota Cimahi, Dikdik S Nugrahawan, yang juga meraih penghargaan Posyandu World dari Provinsi Jawa Barat. Acara penghargaan ini berlangsung pada Sabtu, 19 Agustus 2023, di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Jawa Barat.

Dikdik mengungkapkan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi besar bagi Kota Cimahi untuk terus memperbaiki pelayanan Posyandu. Ia menekankan bahwa prestasi yang diraih oleh Kelurahan Cibeber bisa menjadi contoh bagi kelurahan-kelurahan lain di Kota Cimahi dalam hal pengelolaan potensi.

Example 300x600

Dikdik juga berharap bahwa penghargaan ini akan mendorong Kota Cimahi untuk lebih kreatif dalam melayani masyarakat. Ia melihat penghargaan ini sebagai sebuah inovasi yang akan memacu mereka untuk lebih baik di tahun-tahun mendatang.

Sebelumnya, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya, telah mengunjungi Posyandu Cempaka RW 06 di Kelurahan Cibeber dalam rangka penilaian kompetisi Posyandu Awards. Kompetisi ini memberikan penghargaan kepada kepala daerah kabupaten/kota yang telah berhasil meningkatkan kinerja Posyandu dengan baik.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  DINILAI MELENCENG DARI KETENTUAN DAN KOMITMEN, PWI KOTA CIMAHI MENOLAK STUDI KOMPARATIF
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!