Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.KUNINGAN

KADES CIMENGA KECAMATAN DARMA TERUS BERJUANG DEMI KEPENTINGAN MASYARAKAT

132
×

KADES CIMENGA KECAMATAN DARMA TERUS BERJUANG DEMI KEPENTINGAN MASYARAKAT

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Kuningan-GMN,- Nana Rukmana  sebagai orang nomor satu di Desa Cimenga  Kecamatan Darma  Kabupaten Kuningan telah memimpin Desa Cimenga  hampir 2 periode sampai sekarang. Maka tidak berlebihan jika dikatakan kepemimpinan Nana Rukmana  telah teruji dan terbukti karena berdasarkan fakta yang ada.

Kepala Desa Cimenga, Nana Rukmana menjelaskan bahwa  dari waktu ke waktu tanpa mengenal lelah selalu mengupayakan manifestasi pembangunan di desanya agar berjalan dengan lancar tanpa memperoleh kendala yang berarti. 

Example 300x600

Menurutnya, pembangunan yang digulirkan Desa Cimenga Kecamatan Darma ini berjalan sesuai dengan harapan dari warga desa yang ada disan, bahkan memperoleh simpati dari warganya.

Selain itu, iya juga mnegatakan Tidak salah jika dikatakan bahwa pemerintah desa merupakan ujung tombak dari keberhasilan pembangunan sebuah bangsa, karena pemerintah desa berhubungan langsung dengan segala aspek kehidupan / kegiatan bermasyarakat sehari-hari, ungkapnya beberapa waktu lalu saat ditemui diruang kerjanya.

Pihaknya selalu   konsisten dalam menjalankan roda pemerintahan desanya dengan baik dan terus berjuang demi kepentingan rakyat, senantiasa menjaring aspirasi masyarakat yang ada di desanya agar bisa terealisasi menjadi kebijakan dalam pembangunan desa yang harus diwujudkan karena keinginan untuk merubah ke arah kebaikan dan kemajuan Desa Cimenga telah menjadi prioritasnya.

Dalam melaksanakan kepemimpinannya mampu menggugah partisipasi warganya untuk merealisasikan pembangunan sesuai dengan kapasitas dan setiap warga desa, menggugah partisipasi aktip dan warga desa ini belum lama berselang menyampaikan sejumlah obsesinya kepada jurnalis anda untuk desa Cibeureum adalah selalu mengikuti perkembangan jaman.

Nana Rukmana saat ini fokus di bidang kesejahteraan masyarakat. Sebagai kepala desa ingin berupaya mensejahterakan masyarakat, salah satunya ingin melanjutkan infrastruktur maupun pembangunan pemberdayaan masyarakat.

Selain sudah memiliki balai desa yang representatif, terobosan yang dilakukan oleh pemimpin yang visioner dan berpandangan jauh kedepan ternyata disambut antusias warga.

Baca Juga:  KEPALA DESA  SUYOTO ADI ARDIWINATA   BERSAMA PERANGKAT DESA DUKUHBADAG  MELAKSANAKAN PEMBANGUNAN DESA SESUAI DENGAN AMANAH MASYARAKAT

Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk menciptakan masyarakat Lebaksiuh menuju masyarakat yang makmur subur dan berbudi luhur serta pandai bersyukur.

Lebih lanjut Kepala Desa Cimenga ini menyampaikan sejumlah obsesinya kepada jurnalis, untuk Desa Cimenga  adalah selain mengikuti perkembangan jaman, pelaksanaan pembangunan terus digenjot agar terwujud infrastruktur yang memadai sehingga aktivitas dan setiap warga desa memperoleh kemudahan dan tentu terdapat kebutuhan yang lainnya. Kepemimpinannya bisa dikatakan sinergis antara pihak yang satu dengan pihak lainnya.

Nana Rukmana    yang merupakan kepala Desa Cimenga    Kecamatan Darma   sesungguhnya dia merupakan sosok yang peka terhadap masalah pembelaan warga desanya. (M. Ikbal Saputra)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!