Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Anggota DPRD Kota Cimahi H.Endang Sahri Dilantik Jadi Ketua KORMI Cimahi

94
×

Anggota DPRD Kota Cimahi H.Endang Sahri Dilantik Jadi Ketua KORMI Cimahi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

CIMAHI-GMN,- Anggota DPRD Cimahi dari Fraksi NasDem H.Endang Sahri di lantik sebagai Ketua KORMI (Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kota Cimahi di Restauran Kabuci Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi,(27-02-2023).

Pelantikan Pengurus KORMI tersebut di hadiri mewakili Pj.Walikota Cimahi adalah Kadisbudpora Kota Cimahi Ahmad Nuriana, para anggota DPRD Cimahi seperti Joko Taruno, Supiyardi, Kania Puspita Dewi Dari Fraksi PKS, Muchlisin dari Fraksi NasDem, Iyus Rusnaya dari Fraksi PDI P, mantan Ketua DPRD Cimahi periode sebelumnya Ahmad Gunawan, tokoh pendiri Cimahi Oland Siswanto,SH dan beberapa penggiat olah raga baik dari KONI maupun KORMI sendiri, serta rekan rekan Wartawan Liputan Kota Cimahi.

Example 300x600

Dalam acara Pelantikan Pengurus KORMI Kota Cimahi dimeriahkan tampilan budaya Sunda Sisingaan. Acara pun berlangsung lancar dan meriah.

H.Enang Sahri sebagai Ketua KORMI Kota Cimahi mengatakan bahwa “, KORMI Cimahi mempunyai harapan yaitu meningkatkan indeks kesehatan dan kebugaran masyarakat Cimahi, seperti slogan Kota Cimahi Sehat Cimahi Bugar,” terang H. Enang Sahri,

“Perbedaan KORMI dengan KONI yaitu kalau KORMI adalah olah raga rekreasi, jadi usia berapapun bisa ikut berpartisipasi, sedangkan KONI adalah olah raga prestasi, jadi usia yang ikut pun rata rata 30 tahun ke Bawah.” Jelas H.Enang Sahri.Dengan kehadiran KORMi di Kota Cimahi di harapkan masyarakat Kota Cimahi mendapat dampat positif dan berarti dalam upayanya menyehatkan dan menyemangatkan Olah Raga serta memajukan Seni Budaya mewujudkan masyarakat yang berakhlak mulia serta sehat jiwa dan raga.

(Temmi Kabiro GMN Kota Cimahi)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  PDI Perjuangan Cimahi Mendaftarkan Bacalegnya Ke KPU Dan Siap Raih 10 Kursi di DPRD
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!