Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

ABR KETUA DPD PAN KBB RESMIKAN RUMAH ASPIRASI KE 2, INI BUKTI NYATA PARTAI PAN SEMAKIN DEKAT DENGAN RAKYAT

95
×

ABR KETUA DPD PAN KBB RESMIKAN RUMAH ASPIRASI KE 2, INI BUKTI NYATA PARTAI PAN SEMAKIN DEKAT DENGAN RAKYAT

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Bandung Barat yang di ketuai oleh Asep Bayu Rohendi, kini memiliki 2 Rumah Aspirasi PAN, yang pertama berada di Desa Jayamekar Kecamatan Padalarang dan yang ke 2 di  Kampung Cihalimun RT 2 RW19, Desa Gunung Masigit, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Rumah Aspirasi PAN yang ke 2 ini diresmikan oleh Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Bandung Barat Asep Bayu Rohendi, pada Sabtu kemarin, (04/3/2023).

Example 300x600

Peresmian Rumah Aspirasi PAN yang ke 2 tersebut ditandai dengan tasyakuran dan gunting pita oleh Asep Bayu Rohendi yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat Fraksi Partai PAN.

Selain itu, Dalam kesempatan tersebut juga diadakan Tasyakuran 4 bulanan Ibunda Nenden yang merupakan istri Ketua DPD PAN KBB, pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan tabligh akbar dengan mengundang  penceramah Ustazah Nais Nurjanah dari Cipongkor Bandung Barat.

Acara tersebut di hadiri oleh masyarakat sebanyak 1370an perwakilan dari desa gunung masigit, cipatat, citatah, Bakal Calon Legislatif,pengurus DPD PAN KBB, toko masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Kepala Badan kesatuan Bangsa dan Politik Bandung Barat Apung Hadiat Purwoko, Kabid Poldagri Bakesbangpol KBB Didin kopral dan tamu undangan lainnya.

Asep Bayu Rohendi yang akrab dipanggil ABR mengatakan bahwa kehadiran rumah aspirasi PAN ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam menyampaikan segala aspirasinya.

“Apapun aspirasinya akan kita terima dan kita tampung di rumah aspirasi PAN ini”.

Menurutnya, kita sebagai putra daerah yang ingin memajukan daerah Kabupaten Bandung Barat apalagi saya sebagai Ketua DPD PAN KBB ini otomatis harus punya kunci yaitu membesarkan dulu Partai PAN yang ada di kabupaten bandung Barat.

Baca Juga:  PIHAK RSUD CIKALONG WETAN APRESIASI PJ BUPATI KBB YANG LANGSUNG RESPON PERIHAL RUANG RAWAT INAP PASIEN "ODGJ'

ABR optimis bahwa Partai PAN mampu menjadi pemenang dan meraih 8 kursi legislatif di pemilu 2024.

Sedangkan menurut Nunung Bacaleg PAN KBB dapil 2 dan Viki Bacaleg dapil 3 mengatakan, bahwa kehadiran Rumah Aspirasi Pan yang ke 2 ini bisa menjawab aspirasi aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. 

Ini merupakan bukti nyata bahwa Partai PAN Semakin dekat dengan masyarakat, PAN selalu hadir ditengah tengah masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

Menurutnya , acara peresmian ini sangat luar biasa karena disambut dengan baik oleh masyarakat, para kader Pan juga terlihat semua kompak dan mudah mudahan Asep Bayu Rohendi Jadi Bupati kedepan, ungkap viki kepada Global Media News. 

Berdasarkan pantauan GlobalMedia News, masyarakat  yang hadir membludak memadati lokasi acara dan meneriaki yel yel, “PAN Menang, ABR Bupati”.

Acara peresmian rumah aspirasi PAN yang ke 2 tersebut berjalan dengan lancar.

Tim liputan : Heriyanto dan Deni Riswanto


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!