Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KABAR TNI-POLRI

Kepemimpinan Polsek Pamulihan Garut Resmi Di Jabat Iptu. Saep Balya. SH

93
×

Kepemimpinan Polsek Pamulihan Garut Resmi Di Jabat Iptu. Saep Balya. SH

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

GARUT,jurnalaktualnews.com – Polsek Pamulihan melaksanakan Sertijab dari Kapolsek lama Akp Dudu Gunawan,SH kepada Kapolsek yang baru Iptu Saep Balya, SH. dan Halal Bihalal yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Selasa (25/6/2019).

Dalam acara sertijab dan halal bihalal tersebut hadir, Kades Pamulihan, pakenjeng, Garumukti, Panawa, Linggarjati, & Pananjung, Danramil Pakenjeng, kepala upt wilayah kerja kec pamulihan, pengawas KB kec pamulihan, kepala puskesmas pamulihan, kepala puskesmas cisandaan, korwil Dinas pendidikan kab.Garut, ketua PPK beserta jajarannya, ketua PPS beserta jajarannya, ketua MUI kecamatan, ketua MUI desa pakenjeng, garumukti, linggarjati, panawa dan pananjung, ketua panwas dan jajarannya, ketua PPS dan jajarannya, ketua MUI kecamatan, ketua MUI desa pakenjeng,garumukti, linggarjati, panawa dan pananjung, pendamping dana desa, pendamping PKH, ketua PGRI, ketua KORPRI, TKSK, Agen BPNT, Ketua FKPM, ketua PP,  ketua GMBI, ketua Anshor, kepala SMKN 13 garut, kepala SMPN 1 & 2 pamulihan, Kepala SMPN 1 & 2 Pamulihan, Kepala SMPN Satap 1 & 2, Kepala SMP-IT Pamulihan, Kepala SDN 1&3 Pakenjeng, Ketua DAPM Faturohman Pamulihan, Manager PTPN XII Papandayan, KRPH Pamulihan, Kepala Kementrian Agama kec Pamulihan, Ketua TP PKK Kecamatan,  Ketua TP PKK desa Pakenjeng, garumukti, panawa, linggarjati & pananjung, serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Example 300x600

AKP Dudu Gunawan, SH yang merupakan kapolsek lama Pamulihan telah berdinas selama kurun waktu 5.5th terhitung sejak september 2013 s/d Juni 2019, selama perjalanan karir dan jabatannya beliau sudah banyak memberikan maanfaat bagi masyarakat setempat dengan menciptakan program – program kerja yang hasilnya bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas juga perlindungan hukum serta kamtibmas yang baik buat warga setempat.

Baca Juga:  Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynold E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H. Menghadiri Apel Tiga Pilar

“Berharap dengan hadirnya Kapolsek yang  baru dapat lebih meningkatkan  dan menjadikannya lebih baik lagi dari apa yang sudah dicapai sebelumnya”. tutur Akp Dudu Gunawan, SH .

Akp Dudu Gunawan, SH saat ini berpindah tugas dan memegang jabatan baru sebagai Kasat BinMas di Polres Garut.

Sedangkan Iptu Saep Balya, SH yang pertama kali berdinas di Polres Cimahi pada tahun 1992-1994 berstatus sebagai anggota reskrim, dan sebelum memegang jabatan sebagai Kapolsek Pamulihan beliau dipercaya memegang jabatan sebagai Kanit Reskrim di Polsek Leles garut.

Malang melintang didunia Kepolisian beliau ( Iptu Saep Balya, SH) adalah seorang sosok yang tangguh, inspiratif, dan bijaksana yang menjadi panutan baik bagi keluarga, kerabat maupun anggotanya.

Selanjutnya, Kapolsek pamulihan Iptu Saep Balya, SH dalam sambutannya  berharap selama masa jabatannya nanti bisa terjalin komunikasi yang baik antara Forkopimcam dan masyarakat kecamatan Pamulihan, yang lebih utamanya desa Pamulihan bisa lebih aman dan kondusif juga tingkat laka lantas didaerah Pamulihan persentasenya bisa menurun dikarenakan faktor jalan didaerah Kecamatan Pamulihan merupakan daerah yang sangat rawan LakaLantas atau daerah blackspot”. Pungkasnya.

(Adi Mulyana)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!