Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KABAR POLRIKABAR TNI-POLRI

Kabid Humas Polda Jabar: Berdzikir Adalah Kunci Ketenangan Hidup

53
×

Kabid Humas Polda Jabar: Berdzikir Adalah Kunci Ketenangan Hidup

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KOTA BANDUNG-GMN-   Polda Jabar menggelar bimbingan rohani dan mental bagi anggota yang Muslim. Kegiatan dihadiri oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.S.I., M.M., Irwasda Polda Jabar, seluruh pejabat utama Polda Jabar dan anggota Polda Jabar, di Masjid Al Amman, Mapolda Jabar, Kamis (16/01/2020).

Dalam bimbingan rohani dan mental kali ini dibawakan oleh K.H. Yusuf Muhammad dari Majelis Ulama Indonesia Prov. Jawa Barat.

Example 300x600

Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Yassin secara berjamaah.

 

Dalam tausiyahnya, K.H. Yusuf Muhammad membawakan tema Dzikir membersihkan hati dan menguatkan iman.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa umat muslim wajib berzikir pada setiap keadaan, berzikirlah saat kerja, saat santai, dan saat istirahat.

Erlangga mengungkapkan bahwa Kalimat Laa Ilaaha Illalloh (Dzikir) adalah kalimat yang menyelamatkan manusia, dan bobotnya lebih berat dari 7 langit dan 7 bumi seisinya.

“Jangan sampai lupa berzikir, bacalah zikir setiap saat. Orang yang tidak mau berzikir akan celaka dalam kehidupan,” ungkapnya.

“Berzikir menguatkan Iman dan memasukkan iman kedalam hati. Hati bisa lebih keras dari pada batu , apabila iman tidak masuk kedalam hati. Laksanakanlah dzikir dengan penuh kekhusyuan. Banyak berdzikir akan membersihkan hati seperti syirik, ria, sombong, malas,” pungkas Erlangga.

(ITN)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Danrindam III/Siliwangi Tutup Dan Lantik 989 Bintara TNI AD
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!