Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PolitikSOSIAL

Tak Kenal Waktu, Anggota DPRD KBB Kirim Bantuan Air Bersih Pada Malam Hari

88
×

Tak Kenal Waktu, Anggota DPRD KBB Kirim Bantuan Air Bersih Pada Malam Hari

Sebarkan artikel ini
*H. Ayi Sudrajat, Anggota DPRD KBB dari Partai Golkar..
Example 468x60

KBB-GMN,-   Anggota DPRD KBB dari Partai Golkar, H. Ayi Sudrajat  akan mengambil terobosan dan memperjuangkan penyelesaian ketersediaan air bersih di Kabupaten Bandung Barat, khususnya yang dialami masyarakat Desa Cihanjuang Rahayu, Kecamatan parongpong saat ini.

Dari hasil pantauan Global Media News terlihat Kepedulian terhadap kondisi kekeringan air bersih di masyarakat tidak mengenal waktu , Anggota DPRD KBB dari Partai Golkar H.Ayi sudrajat membantu menyumbangkan air bersih untuk kebutuhan masyarakat datang tadi malam pukul 09.00wib, Sabtu (12/10 2019).

Example 300x600

Hal itu dilakukan menurut Ayi Sudrajat, karena sebagai  bentuk rasa tanggung jawab terhadap warga Desa Cihanjuang Rahayu RW 08, malam  hari pun saya mengawal langsung pengiriman bantuan Air bersih ke Lokasi RW 08,ujarnya.

“Saya akan perjuangkan masalah air bersih ini, karena air bersih merupakan kebutuhan yang utama bagi masyarakat,’’.

Menurutnya, akan mengambil beberapa terobosan yang nyata untuk membantu permasalahan krisis Air bersih yang terjadi saat ini,ungkap H. Ayi sudrajat kepda Wartawan Global Media News saat di temui di lokasi.

Sementara Ketua RW 08, Uju merasa kagum dan mengucapkan terimakasih kepada para anggota dewan yang sangat peduli terhadap kondisi krisis air yang di alami oleh warga masyarakat.

Pihaknya  berharap kepada seluruh Anggota DPRD KBB yang di pilih oleh masyarakat mau turun langsung ke tengah masyarakat ketika masyarakat yang  membutuhkan.

‘’Bukan hanya janji-janji politik , tapi kami mengharapkan kerja nyata dan bukti nyata seperti bapak ayi sudrajat yang telah terbukti datang malam- malam mengirim bantuan air bersih ini, ungkapnya. (Sutrisno GMN)


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Cimahi Gelar Senam Gemoy Sebagai Bentuk Dukungan Paslon 02
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!