Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
HeadlineNASIONAL

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tandatangani Kerjasama Dengan Kedubes Iran

120
×

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tandatangani Kerjasama Dengan Kedubes Iran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

JAKARTA-GMN,- Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Firdaus menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Konselor Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Islam Iran, Mohammad Reza Ebrahimi.

Penandatanganan MOU tersebut berlangsung di Kantor Kedutaan Besar Republik Islam Iran di Jl. HOS Cokroaminoto No. 110 Menteng, Jakarta pada Senin pagi, 12 Agustus 2024.

Example 300x600

Dalam acara tersebut, kedua belah pihak bertukar dokumen MoU, berjabat tangan, dan diakhiri dengan tepuk tangan dari hadirin. Konselor Kebudayaan Mohammad Reza Ebrahimi mengungkapkan rasa senangnya atas tercapainya kesepakatan ini.

“Kami sangat bahagia bisa menandatangani MoU dengan SMSI hari ini. Kami telah merencanakan kerja sama ini beberapa bulan yang lalu, dan alhamdulillah akhirnya terwujud,” ujarnya sebelum penandatanganan.

Firdaus juga mengungkapkan apresiasi atas kerjasama ini. “Dengan ditandatanganinya MoU ini, kami bisa memulai kolaborasi di bidang media. Kami akan mengadakan pertukaran wartawan antara Iran dan Indonesia serta saling belajar dalam pengelolaan media. Kami siap menerima wartawan atau pengusaha media dari Iran untuk berbagi pengalaman,” katanya.

Setelah penandatanganan, akan disusun program dan roadmap kerja sama. SMSI akan fokus pada publikasi mengenai Iran, termasuk tokoh, masyarakat, dan kebudayaan Iran. Dr. Retno Intani, M.Sc, yang menangani urusan luar negeri di SMSI, juga mengusulkan program apresiasi film Iran, termasuk pemutaran film Iran di Indonesia.

Ebrahimi menyambut positif gagasan tersebut, menilai pemutaran film Iran sebagai bagian penting dari promosi kebudayaan Iran.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  DPD LSM BAKORNAS SUMSEL SIAP MENDUKUNG PROGRAM PEMERINTAH
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!