Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example floating
Example floating
Example 728x250
HeadlineJAWA BARATKOTA CIMAHI

Kantor Pertanahan Kota Cimahi Dukung Transformasi Pelayanan ATR/BPN Melalui Kunjungan Biro Organisasi dan Tata Laksana

136
×

Kantor Pertanahan Kota Cimahi Dukung Transformasi Pelayanan ATR/BPN Melalui Kunjungan Biro Organisasi dan Tata Laksana

Sebarkan artikel ini
Istimewa.
Example 468x60

CIMAHI-GMN,- Kantor Pertanahan Kota Cimahi menerima kunjungan kerja dari Biro Organisasi, Tata Laksana, dan Manajemen Risiko Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) pada Senin, (13/10/2025).

Kunjungan tersebut menjadi bagian dari tindak lanjut program Transformasi Pelayanan yang tengah digulirkan Kementerian ATR/BPN dalam rangka mempercepat reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas layanan publik pertanahan di seluruh Indonesia.

Example 300x600

Kegiatan berlangsung di Ruang Rapat Kantor Pertanahan Kota Cimahi, Jl. Encep Kartawiria No. 21A, Citeureup, Cimahi Utara, mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Dalam agenda bertema “Identifikasi Aspek-Aspek Transformasi Pelayanan”, tim dari Biro Organisasi, Tata Laksana, dan Manajemen Risiko ATR/BPN melakukan dialog mendalam bersama jajaran Kantah Kota Cimahi. Pembahasan berfokus pada upaya mengidentifikasi potensi, tantangan, serta kebutuhan riil dalam pelaksanaan pelayanan pertanahan mulai dari aspek kelembagaan, prosedur, penguatan SDM, hingga optimalisasi teknologi informasi.

Kepala Kantor Pertanahan Kota Cimahi Andhi Pratama Putra dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas perhatian dan dukungan dari tim Biro.

Istimewa.

Ia menegaskan komitmen Kantah Cimahi untuk terus menghadirkan pelayanan publik yang adaptif, akuntabel, dan berorientasi pada kepuasan masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran tim dari Biro Organisasi, Tata Laksana, dan Manajemen Risiko ATR/BPN. Ini menjadi momentum penting untuk memperkuat komitmen bersama dalam mewujudkan pelayanan pertanahan yang cepat, transparan, dan terpercaya,” ujarnya.

Kegiatan ini menjadi bagian dari langkah strategis Kementerian ATR/BPN dalam mewujudkan sistem pelayanan publik modern berbasis digital, sesuai arah kebijakan nasional menuju birokrasi yang bersih dan berdaya saing tinggi.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  “Si Majalengka” Hadir, Kanwil Kementerian Hukum Jabar Menyulap Data Jadi Kebijakan yang Hidup
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *