Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
HeadlineNASIONAL

Melalui Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024 Diharapkan Dapat Memperkuat Hubungan Jajaran Kementerian ATR/BPN

92
×

Melalui Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024 Diharapkan Dapat Memperkuat Hubungan Jajaran Kementerian ATR/BPN

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta-GMN,- Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meresmikan Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024 dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (HANTARU). Acara pembukaan berlangsung di GOR Nanggala Kopassus, Cijantung, Jakarta pada hari Jumat, 23 Agustus 2024, secara serentak di enam kota yaitu Batam, Lampung, Surabaya, Makassar, Denpasar, dan Jakarta.

Turnamen ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antar seluruh jajaran Kementerian ATR/BPN dari berbagai daerah. “Semoga kebersamaan ini dapat mempererat ikatan di antara kita dan semakin solid ke depan,” ujar Menteri AHY dengan penuh semangat.

Example 300x600

Menteri AHY juga berharap pertandingan akan memberikan hiburan yang menyenangkan sambil tetap menjaga semangat sportivitas. “Saya berharap turnamen ini meriah dari Aceh hingga Papua, agar kita semua bisa bergembira dan berolahraga bersama,” tambahnya usai menyapa para pendukung dari berbagai daerah di GOR Nanggala Kopassus.

Peresmian Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024 ditandai dengan pemindaian tangan pada layar tablet oleh Menteri AHY, yang didampingi oleh Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni; Sekretaris Jenderal, Suyus Windayana; Inspektur Jenderal, R.B. Agus Widjayanto; dan Direktur Jenderal Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah (Dirjen PHPT), Asnaedi.

Koordinator Olahraga HANTARU 2024, Mujahidin Maruf yang juga menjabat sebagai Direktur Pengaturan Pendaftaran Tanah dan Ruang pada Ditjen PHPT, melaporkan tentang teknis pelaksanaan turnamen. “Turnamen voli ini mengusung tema ‘Sinergi, Sportif, dan Kolaboratif’ sebagai wujud komitmen Kementerian ATR/BPN dalam memajukan olahraga voli,” ujarnya.

Turnamen Voli Menteri ATR/Kepala BPN Cup 2024 akan berlangsung dari 23 Agustus hingga 22 September 2024. Acara penutup akan menghadirkan pertandingan eksibisi antara tim ATR/BPN All Star dan LavAni. Sistem pertandingan yang diterapkan adalah three winning set, dimana tim harus memenangkan tiga set untuk meraih kemenangan. Tim-tim terbaik dari setiap regional akan bersaing dalam babak 6 besar yang digelar di Jakarta.

Baca Juga:  Bangunan Tanpa PBG Diduga Marak di Wilayah Kecamatan Koja

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi Kementerian ATR/BPN dan Kepala Kantor Wilayah BPN dari beberapa provinsi seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DIY, sementara peserta dari masing-masing regional mengikuti secara daring.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!