Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
HeadlineKAB.BANDUNG BARATPolitik

Terkait Ajakan Debat ke Jeje, Gilang Dirga: Artis Juga Punya Potensi Jadi Kepala Daerah Atau Wakil Kepala Daerah

171
×

Terkait Ajakan Debat ke Jeje, Gilang Dirga: Artis Juga Punya Potensi Jadi Kepala Daerah Atau Wakil Kepala Daerah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Bakal Calon Wakil Bupati Bandung Barat Gilang Dirga yang sempat mengajak debat terbuka jeje dalam postingan medsos IG, Pasalnya keduanya sama-sama dari kalangan Artis yang maju di Pilkada Kabupaten Bandung Barat 2024. 

Gilang Dirga maju di Pilkada KBB 2024 direkom oleh Partai Demokrat sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bandung Barat, sedangkan Jeje Ritchie Ismail direkom dari Partai Amanat Nasional (PAN) Sebagai Bakal Calon Bupati Bandung Barat.

Example 300x600

“Ayoo Je, kita debat terbuka,” tulis Gilang di postingan Jeje beberapa waktu lalu. Gilang Dirga menjelaskan bahwa banyak orang yang salah menyangka terkait ajakan debat terbuka itu.

Ia menegaskan bahwa ajakan debat terbuka itu tidak ada maksud sama sekali untuk mendiskreditkan salah satu bakal calon dan sebetulnya inti dari ajakan debat terbukanya itu juga bukan untuk mengecilkan jeje, itu tidak sama sakali, tegas Gilang Dirga kepada awak media seusai acara peresmian Sekretariat Bersama Pemenangan Paslon DILAN (Didik dan Gilang Dirga), Gadobangkong, Sabtu (17/8/2024).

Pihaknya menerangkan terkait ajakannya itu tujuannya ingin memberikan edukasi kepada Masyarakat bahwa artis yang maju ke ranah politik itu ada isinya dan punya potensi untuk jadi Kepala Daerah atai wakil Kepala Daerah.

“Saya justru ingin memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa artis yang maju ke ranah politik itu ada isinya, makanya saya ingin ngajak Jeje bareng bareng, ayo je kita kasih tahu ke orang orang bahwa kita pun punya loh potensi untuk menjadi Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah”,tegasnya.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tandatangani Kerjasama Dengan Kedubes Iran
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!