Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
HeadlineKAB.BANDUNG BARAT

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 di Lapang Plaza Mekarsari

120
×

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 di Lapang Plaza Mekarsari

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,- Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat melaksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke – 79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapang Plaza Mekarsari, Ngamprah, pada Sabtu (17/8/2024) pagi. Pj Bupati Bandung Barat Ade Zakir bertindak selaku inspektur upacara.

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kabupaten Bandung Barat berjalan lancar.  Suasana haru dan bangga saat pasukan paskibraka KBB berhasil dengan mulus mengibarkan duplikat bendera merah putih.

Example 300x600

Penjabat Bupati Bandung Barat, Ade Zakir mengatakan, Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif yang dapat menjadikan Indonesia sebagai salah satu Negara maju yang mampu bersaing dengan Negara lainnya.

Kita yakin bersama bahwa peringatan hari HUT Kemerdekaan RI ini merupakan salah satu momentum untuk mengingat, merefleksikan serta mengapreaiasi segala perjuangan dan jasa para pahlawan yang telah rela berkorban harta, jiwa serta raganya demi kemerdekaan indonesia yang kita cintai ini.

Menurutnya, bahwa HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 menjadi sangat istimewa, karena bertepatan dengan tiga peristiwa penting, yakni Penyambutan Ibu Kota Negara (IKN) baru di Kalimantan Timur, Pergantian tongkat estafet kepemimpinan Presiden dan Persiapan menuju visi Indonesia Emas 2045.

HUT RI ke 79 ini bertemakan “Nusantara Baru Indonesia Maju”, menyiratkan semangat baru yang besar dengan persatuan dan kesetaraan untuk mencapai segala tujuan, kata ade Zakir dalam sambutan pidatonya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Bandung Barat Ade Zakir menyampaikan ,beberapa waktu yang lalu pemerintah Daerah KBB mendapatkan penghargaan dari kementrian koordinator dan pembangunan manusia dan kebudayaan RI sebagai pemerintah daerah dengan kategori pratama dalam pencapaian UHC.

Pihaknya juga mengucapkan Selamat HUT RI ke-79, Mari kita rayakan semangat ‘Nusantara Baru, Indonesia Maju’ dengan tekad untuk membangun bangsa yang lebih kuat, lebih bersatu, dan lebih maju. Bersama, kita wujudkan Indonesia yang gemilang,merdeka.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Kasus Terbakarnya 1 Unit Cator Pengangkut Sampah di Desa Mekarsari Masih Misterius ???
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!