Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
HeadlineKAB.BANDUNG BARATPolitik

Dampingi Didik di Pilkada 2024, Gilang Dirga Siap Berjuang Benahi KBB

204
×

Dampingi Didik di Pilkada 2024, Gilang Dirga Siap Berjuang Benahi KBB

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG BARAT-GMN,-  Gilang Dirgahari merupakan seorang  Artis, Komedian, Penyanyi, Aktor dan juga Presenter yang lahir di Jakarta, 17 Agustus 1989. Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati KBB dari Partai Demokrat, Gilang Dirga semakin percaya diri bertarung dalam kontestasi Pilkada Kab.Bandung Barat 2024 mendampingi Didik Agus Triwiyono (PKS).

Gilang Dirga menjelaskan, Kenapa pada akhirnya memilih  mendampingi Didik?. Karena yang pertama beliau itu sudah terbukti kinerjanya ketika menjadi anggota Legislatif di Bandung Barat, jabatan beliau juga mentereng di partainya, Bahkan juga sebagai praktisi pendidikan beliau juga cukup mumpuni dan yang paling penting adalah tanggal lahir kita sama (tanggal 17 Agustus.red) .

Example 300x600

“Jadi saya sangat ada kecocokan dengan Beliau dan kalau sudah bicara kecocokan itu sudah bicara masalah hati, kalau sudah bicara masalah hati  maka sudah cocok dengan pak didik, maka tidak boleh sama yang lain,kira kira seperti itu”, ungkap Gilang Dirga saat Jumpa persnya di Sekretariat Bersama Pemenangan Paslon Dilan, Jalan Gadobangkong, Sabtu (17/8/2024).

Jadi kita sekarang tahu ya,kenapa kalangan artis berlomba lomba di Bandung Barat, alasannya tadi sudah dijelaskan. 

“Kalau Pak Didik ada didaerah manapun saya pasti kejar beliau, kebetulan beliau ada di bandung Barat maka saya mau dengan Pak Didik, Insya Alloh Beliau orangnya amanah,”ujarnya.

Lebih lanjut,Gilang Dirga menegaskan, bahwa Kabupaten Bandung Barat ini sangat potensial dan sumber daya alamnya yang luar biasa, dan Bandung Barat memiliki Potensi hortikultura yang tidak kalah Bagus dengan daerah daerah lain.

“Saya tahu bahwa Bandung Barat ini sangat potensial dan sumber daya alamnya yang luar biasa, punya potensi hortikultura yang tidak kalah bagus dengan daerah daerah lain,tapi sejauh ini seperti yang disampaikan oleh Pak Didik, Bandung Barat itu terkenal dengan korupsinya dan itu yang mau kita benahi dari awal”,tegasnya.

Baca Juga:  Forbat Minta Hengki Kurniawan Bersihkan Oknum Praktek KKN di KBB

Maka dari itulah sejak kemarin kemarin Gilang Dirga sudah turun sosialisasi kelapangan mendengarkan langsung keluhan keluhan dan aspirasi dari Masyarakat KBB. Dan pihaknya melakukan kajian kajian untuk bisa bersinergi dengan 5 Unsur pentahelik.

“Mudah mudahan niat kami ini diijabah oleh Alloh SWT, dan Alloh memberikan kesempatan kepada kami untuk dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat 2024”, harapnya.

Terkait peluang pemenangan, Pria yang memiliki kemampuan menirukan suara 6 mantan Presiden indonesia ini akan berfokus pada simpul simpul yang sudah dimiliki, dan tentunya akan berjuang setiap hari untuk selalu bisa menyentuh masyarakat Kab.Bandung Barat dari hati ke hati.

Sebagai selebritis, Gilang Dirga tetap mengedepankan komitmenya dalam memanage waktu, saat ini Ia meletakkan skala prioritas ,dan skala prioritasnya adalah berjuang di Bandung Barat. Mengenai Televisi memang ada kontrak kontrak yang mungkin bisa di reschedul kan, ada yang tidak,tapi itu juga sudah dikomunikasikan.

Bakal Calon Bupati KBB Didik Agus Triwiyono menambahkan, jadi Kang gilang ini sudah berkomitmen, satu komitmennya dengan perjuangan saat ini di Bandung Barat, dan satu lagi komitmennya dengan kontrak yang  sudah ditandatangani.

Hal itu Pernah dibuktikan sendiri oleh Didik, seperti kemarin kemarin pagi kita jalan ke lapangan, jam 10 pagi berangkat ke Jakarta, karena memang sudah ada komitmen di jakarta naik woosh, tapi sorenya beliau sudah balik lagi ke Bandung Barat.

Dan kemudian besok paginya kita kelapangan lagi abis itu ke Jakarta lagi, dan Insya Alloh itu merupakan bagian dari komitmen beliau, kata Didik.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!