Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

HUT Panglima TNI Jendral Agus Subianto Ke 57,H.Mukhlisin Anggota DPRD Fraksi NasDem Kota Cimahi Gelar Do’a Bersama

68
×

HUT Panglima TNI Jendral Agus Subianto Ke 57,H.Mukhlisin Anggota DPRD Fraksi NasDem Kota Cimahi Gelar Do’a Bersama

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cimahi-GMN,- Setiap tahun Hari ulang tahun buat Panglima TNI Jendral Agus Subiyanto yang Ke 57,yang lahir pada tanggal 5 Agustus 1967 diperingati oleh Anggota DPRD kota Cimahi, H Mukhlisin dari Anggota DPRD Fraksi NasDem Kota Cimahi,tokoh masyarakat Baros Cimahi,dengan menggelar istigosah pengajian di rumahnya, jalan H Haris Baros Cimahi Tengah.
(4/8/2024).

Diadakan pengajian dan do’a bersama atau Istigosah oleh Majelis Taqlim Qolbun Salim ini dalam rangka mendo’akan Bapak Jendral Agus Subiyanto, sebagai Panglima TNI, yang kebetulan besok pada tanggal 5 Agustus, beliau ulang tahun,imbuh H. Mukhlisin.

Example 300x600

Dikarenakan menurut H.Mukhlisin, sosok Agus Subiyanto seorang Jendral yang tidak jumawa,beliau masih muda tapi beliau selalu membantu masyarakat Baros, dimana beliau dilahirkan, beliau selalu menyumbang sembako kepada masyarakat Baros, bahkan kemarin di hari Idul Adha, Pak Agus Subiyanto menyumbang Sapi di kurbankan disini,ungkap H.Mukhlisin.

Sudah sewajarnya masyarakat Baros membalas kebaikan Jendral Agus,ini tidak seberapa bila dibandingkan kebaikan beliau kepada kami, bahkan waktu beliau masih jadi Pangdam pada saat itu, dalam hari ulang tahunnya beliau sering hadir,pasa kali ini Beliau tidak bisa hadir dikarenakan kesibukan beliau sebagai Panglima, kami bisa memakluminya beliau tidak bisa hadir, tapi keluarga beliau selalu mewakilinya hadir dalam acara ini, jelas Mukhlisin.

Bahwa sifat perhatian Jendral Agus tidak lupa kacang pada kulitnya Beliau asli orang Baros dan warga Baros,sering beliau datang kesini, dan sudah beberapa kali beliau selalu memberikan sembako pada warga Baros, sehingga kami terenyuh, seorang pejabat tinggi berpangkat Jendral, yang peduli terhadap kami ini,tukasnya.

Semoga di ulang tahunnya Jendral Agus Subiyanto ini,selalu diberi kesehatan dan keselamatan, diberikan umur panjang dan dapat menjalankan tugas yang baik,diberikan kelancaran dalam segala hal, dan semoga juga rizkinya berlimpah, dengan Jabatan Jendral Agus Subiyanto, sebagai Panglima TNI, semoga Indonesia menjadi negara, baldatun Thoyyibatun warobun Ghofur,harap H.Mukhlisin.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Presiden Lakukan Penyerahan Program Keluarga Harapan (PKH) Tahap I 2020
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!