Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Koalisi Partai Cimahi Bersatu akan Membahas Bakal Calon Wakil Walikota untuk Dampingi H.Dikdik Suratno Nugrahawan

31
×

Koalisi Partai Cimahi Bersatu akan Membahas Bakal Calon Wakil Walikota untuk Dampingi H.Dikdik Suratno Nugrahawan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Cimahi-GMN – Saat ditemui Di Kantor Partai NasDem Kota Cimahi,Jl. Sangkuriang No.85 Kel.Cipageran Kec.Cimahi Utara,Ketua DPD Partai NasDem skaligus Anggota DPRD Kota Cimahi H.Enang Sahri Lukmansyah mengatakan bahwa koalisi Partai Cimahi bersatu akan membahas dan menjaring Calon Wakil Walikota Cimahi untuk mendampingi H.Dikdik Suratno Nugrahawan calon Walikota Kota Cimahi pada pilkada 2024-2029 nanti.

Koalisi partai Cimahi bersatu sedang merekrut untuk Wakil Walikota Cimahi,koalisi Cimahi Bersatu yang terdiri dari Partai NasDem (5) Kursi, Partai Demokrat (6) Kursi dan Partai Persatuan Pembangunan (P3) 1 Kursi,dengan melakukan silaturahmi dan fit and profertest bersama beberapa calon wakil walikota Cimahi yang terdiri dari Bagja Setiawan, Boyke, Luthfi dan Caca dari Independen,imbuh Enang.
(10-07-2024)

Example 300x600

Sudah ada pertemuan perekrutan untuk calon wakil walikota Cimahi beberapa waktu yang lalu dilakukan secara dinamis, sebab sampai saat ini juga belum ada C1 siapa dan C2 siapa? Karena hal ini belum dibuktikan dengan fakta berupa rekomendasi dari DPP masing -nasing koalisi partai cimahi bersatu,jelas Enang.

Bukti rekomendasi itu baru kelihatan oh C1 ini, C2 nya seperti ini, itu bisa dilihat dari B1 KWK, yaitu formulir yang dari KPU, nanti bisa ketahuan,sampai saat ini belum ada secara resmi satu partaipun yang menjadi pengusung dari salah satu calon.Misalnya Pak Bagja mau jadi C1, ya memang tugas dari partai nya memang C1, mungkin ya, saya kan tidak tahu, saya melihatnya dari sisi kontek PKS sebagai pemenang,PKS wajar ingin mengusung calon Walikota Kiota Cimahi,kita pernah berkomunikasi dengan namanya pak Bagja Setiawan, dari PKS, komunikasi dalam koalisi kita yaitu Koalisi Cimahi Bersatu, kita mengundang beberapa calon wakil walikota,jelas Enang.

Baca Juga:  Ketua Hanura Euis Isop Romaya sekaligus Anggota DPRD Kota Cimahi Ajak Warga Tingkatkan Kebersamaan dalam Membangun Kota Cimahi

Ada beberapa nama yang sudah diterima untuk di bahas diantaranya Bagdja Setiawan dari PKS, ada yang namanya Boyke, Luthfi, ada juga yang namanya Caca dari Independen, ada juga H. Acep sebelumnya, Gia Darmadia dari Partai NasDem, komunikasi kita lakukan,

Koalisi partai Cimahi Bersatu Demokrat, NasDem dan P3 sudah mengajukan Dikdik Suratno Nugrahawan sebagai C1 nya,tinggal C2 untuk mendamping sebagai Wakil Walikota Kota Cimahi sampai saat ini kan belum final, jadi boleh-boleh saja, sah-sah saja orang bilang mau mencalonkan C1, atau C2 itu sah-sah saja siapapun,dan pada akhirnya pasti C1 dan C2 akan segera disosialisasikan,pungkasnya.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!