Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KAB.BANDUNG BARAT

5 Parpol Deklarasi Koalisi Kab.Bandung Barat Maju, Siap Menangkan Pilkada KBB 2024

174
×

5 Parpol Deklarasi Koalisi Kab.Bandung Barat Maju, Siap Menangkan Pilkada KBB 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bandung Barat-GMN,- Partai politik Jelang Pilkada 2024 Kabupaten Bandung Barat, mulai memansakan mesin . Baru baru ini 5 partai politik berkoalisi melakukan deklarasi Bandung Barat Maju, yakni PAN, Golkar, Gerindra,PKB dan NasDem. deklarasi itu digelar di Legenda Wisata Situ Ciburuy, Rabu sore (19/6/2024).

Ketua Golkar KBB Dadan Supardan mengatakan, pasca deklarasikoalisi akan berembug untuk menentukan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat periode 2024-2029 yang akan mereka usung.

Example 300x600

Koalisi tidak lagi membuka pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati, lantaran masing-masing parpol tersebut sudah melakukan seleksi.

“Koalisi kita tidak lagi membuka pendaftaran, karena kita yakin dan percaya dengan membukanya pendaftaran partai yang tergabung dalam koalisi, itu akan melahirkan calon yang baik, akan melahirkan kader-kader partai yang baik juga,” ucapnya.

Koalisi justru akan melakukan komunikasi yang lebih intensif lagi untuk menentukan calon bupati/wakil bupati hasil seleksi masing-masing parpol tersebut. Dibentuknya koalisi tersebut pada intinya, ada kesepakatan diantara koalisi untuk mewujudkan cita-cita pemekaran KBB.

“Semua partai (koalisi) sudah mempersiapkan kadernya, tentunya memiliki target bahwa dalam Pilkada KBB ini, kita ingin menang,” katanya

Menurutnya, untuk meraih kemenangan tersebut tentu ada barometer yang akan dijadikan patokan pengusungan jagoan koalisi. “Tentu saja, barometernya adalah hasil survei yang akan kami lakukan. Intinya bagaimana calon tersebut memiliki elektabilitas, popularitas di masyarakat,” ujar Dadan.

Disinggung adanya kemungkinan koalisi pecah kongsi apabila ngotot dengan jagoannya, Dadan justru menjawab jika koalisi yang dibangun itu dilandasi dengan rasa cinta, demi kemajuan Bandung Barat. Hasil usungan koalisi, nantinya merupakan hasil musyawarah untuk mencapai mufakat.

“Kita sangat terbuka, karena membangun Bandung Barat ini tidak bisa oleh satu partai saja. Kita bisa membangun bersama-sama apabila ada kesepahaman,” pungkasnya.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  5 Camat Resmi Dilantik Sebagai PPATS, Iim Rohiman Berharap Pembangunan Pertanahan di KBB Semakin Baik
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!