Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
KOTA CIMAHI

Dikdik Suratno Nugrahawan Diusung Deklarasi Tiga Partai Koalisi Cimahi Bersatu

132
×

Dikdik Suratno Nugrahawan Diusung Deklarasi Tiga Partai Koalisi Cimahi Bersatu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

CIMAHI-GMN,-Sekda Kota Cimahi, H Dikdik Suratno Nugrahawan,Bakal Calon Walikota kota Cimahi mendapat dukungan dari deklarasi Tiga Partai di Cimahi,terdiri dari Partai Demokrat,Partai Nasional Demokrat(NasDem) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pandiga Educreation Sports, Jl. Sirnarasa No.11, Cibabat, Kec. Cimahi Utara, Kota Cimahi, Minggu (16/6/2024).

Ketiga partai tersebut sepakat menandatangani integritas deklarasi koalisi yang diberi tema Cimahi Bersatu.Penandatanganan Ketiga Partai tersebut secara bersama – sama Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat,H.Agung Budi Santoso (Anggota DPR-RI),Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem,H.Enang Sahri Lukmansyah (Anggota DPRD Kota Cimahi),Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (DPC-P3),H.Agus Solihin (Anggota DPRD Kota Cimahi).
Koalisi Cimahi Bersatu tersebut, tujuannya bahwa ketiga partai siap bersatu menuju kemenangan dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Cimahi 2024-2029,imbuh Enang.

Example 300x600

Mengusung Dikdik sebagai walikota Cimahi sepak terjang beliau, dimana Kota Cimahi dulunya kumuh, dan hanya mempunyai anggaran pada saat itu hanya Rp 18 Milyar, tapi sekarang Cimahi selama 23 Tahun, Anggaran Pendapatan Daerah Kota Cimahi bisa mencapai Rp 1,6 Triliun, ini bukti rekam jejak Dikdik sudah dapat dirasakan oleh kita semua,tegas Enang.

Hal yang sama diungkapkan oleh Agung Budi Santoso Ketua DPC Partai Demokrat ,Partai Demokrat juga dalam rentan waktu yang panjang telah melaksanakan rapat-rapat internal partai,baik DPC DPW maupun DPP Partai Demokrat semua sudah mengerucut jatuh pilihan kepada Dikdik Suratno Nugrahawan sebagai calon walikota Cimahi dari koalisi Cimahi Bersatu ini,imbuh Agung.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (P3) Agus Solihin, bahwa di P3 ada lima calon yang mendaftarkan diri sebagai calon walikota Cimahi,semua sudah dilakukan secara feet and propertest, kami tetap akan mendukung Dikdik Suratno Nugrahawan sebagai Calon Walikota Cimahi, ungkapnya.

Baca Juga:  Melalui FGD Penyusunan Renja Diskominfo Selaras dengan Program dan Kegiatan Perangkat Daerah Kota Cimahi

Tinggal koalisi partai politik Cimahi bersatu akan menentukan sebagai calon wakil walikota yang rencananya akan diajukan dari masing-masing koalisi partai politik tersebut.

Bahkan ketiga partai politik yang berkoalisi menjadi Cimahi bersatu, masih terbuka menerima partai lain yang akan berkoalisi dengan Cimahi bersatu, selama belum dibukanya di meja pendaftaran KPU.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!