Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NASIONAL

Warga Tolak Kontainer Lewat Jalan Pemukiman, Tuntut PT Pelindo Tanggungjawab

224
×

Warga Tolak Kontainer Lewat Jalan Pemukiman, Tuntut PT Pelindo Tanggungjawab

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta-GMN,- Warga Kecamatan Cilincing, Kota Administrasi Jakarta Utara, Daerah Khusus Jakarta menolak keras kendaraan besar jenis truck trailer (kontainer) melintasi jalan pemukiman, terutama di Jalan Tipar Cakung.

Pasalnya keberadaan kontainer yang melintas sering kali menjadi penyebab kecelakaan yang merenggut nyawa.

Example 300x600

Salah satu perwakilan warga, Saut, warga komplek kavling, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing mengatakan,bahwa warga sepakat untuk menolak kontainer melintas dengan memasang spanduk penolakan.

Menurutnya warga sudah muak dengan seringnya kecelakaan yang terjadi karena kontainer besar yang melintasi jalan yang sempit. Dan kecelakaan selalu menelan korban jiwa, ungkapnya kepada GlobalMedia News, Jumat (14/6/2024).

“Kami menuntut pihak PT Pelindo (Persero) bertanggung jawab atas hal ini. Kami tidak ingin korban jiwa terus bertambah. Maka dengan ini kami menolak keras kontainer melintas jalan pemukiman kami,” ujarnya.

Sementara Kepala Suku Dinas Perhubungan (Kasudinhub) Kota Administrasi Jakarta Utara, Hendrico Tampubolon yang dikonfirmasi terkait regulasi terkait hal ini melalui pesan singkat tidak menjawab.

sampai Berita ino diutrunkan, belum adanya tanggapan dari pihak PT Pelindo yang disebut warga wajib bertanggungjawab atas maraknya kontainer yang melintas di jalan pemukiman.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Tingkatkan Hasil Panen, Areal Persawahan Blang Seumasang Dilakukan Tanam Padi Serentak
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!