Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NASIONALPENDIDIKAN

Rehab Total SDN Pademangan Barat 03 Sudah Tahap Finishing Dilengkapi Berbagai Fasilitas Modern

741
×

Rehab Total SDN Pademangan Barat 03 Sudah Tahap Finishing Dilengkapi Berbagai Fasilitas Modern

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta-GMN,-Pelaksanaan rehab total gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pademangan Barat 03 Pagi, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Kota Administrasi Jakarta Utara hampir rampung.

Dari pantauan GlobalMedia News, Selasa (11/06/2024), bangunan sekolah yang dikerjakan oleh PT Brantas Abipraya tampak megah dengan ketinggian 6 lantai.

Example 300x600

Sekolah yang masuk sebagai pilot project Dinas Pendidikan DKI Jakarta ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah dan modern.

Fasilitas tersebut antara lain seperti dilengkapi lift. Ada juga ruang interaksi pada lantai atas yang dilengkapi dengan rumput sintetis hingga fasilitas untuk siswa penyandang disabilitas.

Joko, pelaksana proyek dari PT Brantas yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), saat ditemui menyatakan, pihaknya optimis proyek ini selesai tepat waktu. Menurut dia, saat ini proyek sudah masuk tahap finishing.

“Progres nya sudah finishing. Saat ini sedang pelaksanaan pemasangan intalasi listrik gedung. Kami optimis bulan Juli ini selesai,” ujarnya.

Dia menjelaskan, pihaknya mengalami tantangan tersendiri dalam melaksanakan proyek ini, terutama pada akses masuk ke lokasi sekolah yang sempit.

“Tapi semua bisa kami siasati dengan meminjam/menyewa lahan kosong depan sekolah sebagai akses untuk memasukkan material. Sampai saat ini tidak ada kendala yang berarti,” tegasnya.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Baca Juga:  Pentingnya Tanah dalam Urusan Pembangunan, Menteri AHY: Harus Dipastikan Tidak Ada Masalah
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!