Scroll kebawah untuk baca berita/artikel !
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
NASIONAL

Resmi Jabat Kajari Jakarta Utara, Dandeni Herdiana SH,MH : Wujudkan Proses Penegakan Hukum yang Adil, Profesional dan Bermanfaat

433
×

Resmi Jabat Kajari Jakarta Utara, Dandeni Herdiana SH,MH : Wujudkan Proses Penegakan Hukum yang Adil, Profesional dan Bermanfaat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta-GMN,- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Utara yang baru, Dandeni Herdiana SH MH resmi bertugas di kantor Kejari Jakarta Utara,Selasa (4/6/2024).

Kajari resmi berkantor setelah sebelumnya dilantik oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Dr Rudi Margono SH MHum, bersamaan dengan 6 pejabat lainnya di lingkungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta,pada Senin kemarin (03/06/2024),

Example 300x600

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Dr Rudi Margono SH MHum menyampaikan sejumlah arahan dalam melaksanakan tugas antara lain untuk segera mengidentifikasi, pelajari dan kuasai ruang lingkup tempat kerja yang baru.

Setelah itu dia meminta untuk segera menyelesaikan berbagai persoalan di tempat kerja dengan menggunakan akselerasi dan akurasi dalam melaksanakan tugas,kata Rudi alam amanatnya.

Sementara Kajari Jakarta Utara Dandeni Herdiana juga meminta para pejabat dapat mewujudkan proses penegakan hukum yang adil, professional dan bermanfaat yang dilaksanakan dengan senantiasa mengacu pada integritas luhur yang menjadi landas pijaknya.

Ciptakan suasana kerja yang produktif, inovatif, transparan, akuntabel dan tumbuhkan etos kerja yang berorientasi pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Dia mengungatkan para pejabat baru untuk senantiasa menjaga Integritas dan menhauhi penyimpangan serta perbuatan tercela dalam melaksanakan tugas.

“Ingatlah selalu bahwa jabatan yang diemban merupakan amanah yang kelak saudara akan pertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT,” tambahnya

Kajari juga tak lupa menyampaikan pesan Jaksa Agung bahwa Jabatan itu bisa menjadi berkah yang membawa kebahagiaan atau juga menjadi hukuman yang membawa keburukan bagi siapa yang mengembannya, tergantung dengan niat dalam menjalankannya.

“Jangan kotori Institusi ini dengan perbuatan tercela yang dapat menurunkan citra Adhyaksa,” tuturnya

Selain Kajari Jakarta Utara, enam pejabat lain yang dilantik itu adalah, Laksmi Indriyah Rohmulyati, S.H, LL.M. sebagai Asisten PembinaanKejati.

Baca Juga:  PUB Bersama Ketua Umum SMSI "Keroyok" Banten

Asep Sontani Sunarya, S.H., C.N. sebagai Asisten Intelijen, dan Andi Suharlis, S.H., M.H. sebagai Asisten Tindak Pidana Umum.

Juga Tjakra Suyana Eka Putra, S.H., M.H. sebagai Asisten Pengawasan dan Mochamad Fitri Adhy, S.H., M.H. sebagai Koordinator serta Sri Murni, S.H. jugai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.


Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!